Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Inspirasi » Apresiasi Kinerja Kapolres, Bupati Jember Akan Panggil Panpel Liga 2 Indonesia

Apresiasi Kinerja Kapolres, Bupati Jember Akan Panggil Panpel Liga 2 Indonesia

Apresiasi Kinerja Kapolres, Bupati Jember Akan Panggil Panpel Liga 2 Indonesia

JEMBER (titik0km.com) – Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR mengapresiasi kinerja Polres Jember dalam mengamankan laga Persebaya Surabaya melawan Semeru Lumajang FC, hal ini tidak lepas tetap kondusifnya keamanan dan ketertiban di Jember selama dan sesudah laga berlangsung.

“Kami mengapresiasi kinerja polres Jember dalam menciptakan suasana yang kondusif selama pertandingan antara Persebaya melawan Semeru Lumajang, bahkan untuk menunjukkan Jember merupakan tuan rumah yang baik, pemkab bersama dengan Polres bahu membahu mengantar bonek pulang sampai ke Surabaya, dengan mengerahkan seluruh kendaraan truk yang ada,” ujar Faida usai mengikuti paripurna di DPRD Jember Kamis (5/10/2017).

Mengenai ijin tempat yang banyak di persoalkan oleh beberapa kalangan terutama setelah adanya insiden di Balung, Ambulu dan sekitar JSG, Faida mengatakan bahwa pihak Panitia sudah berjanji akan bertanggung jawab terhadap segala kemungkinan yang terjadi termasuk kerusakan-kerusakan di Stadion.

“Kita punya stadion yang besar, jadi harus di hidupkan, saat panpel laga Persebaya melawan Semeru Lumajang meminta ijin untuk menggunakan stadion, ya kami berikan ijin selama pihak panitia berani bertanggung jawab terhadap segala hal-hal yang ditimbulkan, dan mengenai adanya beberapa kerusakan kecil di stadion, kami akan panggil Panpel untuk meminta pertanggung jawaban,” tegas

Sedangkan mengenai insiden di Balung, Ambulu dan sekitar lokasi pertandingan di Jember Sport Garden (JSG) yang menimbulkan beberapa bonek terluka, Faida mengatakan, bahwa semua korban luka sudah dibawa pulang, namun pihaknya masih akan mencari tahu apa ada korban yang masih dirawat.

“Soal korban luka-luka sudah ditangani dengan baik, dan tidak ada yang terlewatkan, dan kami masih menginventarisir beberapa kerusakan-kerusakan yang ditimbulkan, dan akan kami evaluasi untuk event event besar berikutnya,” pungkas Faida. (AL1/MJL)

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top