Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Bisnis » Bawa Nama Jember, P3MD Sabet Juara Terbaik se Jatim

Bawa Nama Jember, P3MD Sabet Juara Terbaik se Jatim

Bawa Nama Jember, P3MD Sabet Juara Terbaik se Jatim

JEMBER (titik0km.com)- Berbagai prestasi telah ditunjukkan oleh Oleh kinerja Pendamping desa kabupaten Jember  selama tahun 2017. Seluruh Tim Pendamping desa di kabupaten Jember telah membawa harum nama kabupaten nya setelah acara penobatan kabupaten terbaik yang diselenggarakan di Royal Plaza Surabaya, dimana acara tersebut diselenggarakan oleh Konsultan pendamping wilayah 4 (KPW)  Jatim dan dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Syaifullah yusuf pada hari jumat dan tanggal 29/12/17 yang lalu WIB.

Achamad Fourzan hadi Prabowo yang (akrab dipanggil Itong) selaku Koordinator P3MD jember ini membenarkan atas acara yang telah diselenggarakan disurabaya di jumat yang lalu, setelah kita temui di kediamannya di sempusari tadi siang 31/12 waktu setempat.

Itong menjelaskan, penghargaan yang telah diperoleh dan membawa harum nama Kabupten jember ini tidak lain dari kekompakan dari seluruh pendamping desa dan DPMD kabupaten Jember yang selalu menunjukkan kinerja selama setahun dengan baik, ” berkat kekompakan kami dengan pihak pemkab membuahkan hasil yang sangat membanggakan, sebab beberapa pengharagaan telah kami peroleh dan menjadi yang terbaik se-Jawa Timur dati Kabupaten Jember,” ujar itong sambil menunjukkan kebahagian yang telah diperolehnya.

Itong menambahkan, disaat penobatan tersebut wakil gubernur Jawa Timur dan koknsultan pendamping juga antusias dalam kegiatan tersebut, “Jember mendapatkan piagam dan piala penghargaan sebagai kabupaten terbaik se-Jawa timur dalam  wilayah dampingan terbaik dan penanganan masalah tercepat, mulai dari percepatan data dan permasalahan administrasi yang berada di desa kabupaten setempat, selain itu, pendamping di tingkat kecamatan Dian pandu satria dan tingkat desa Sasli Rois juga mendapatkan sebagai predikat pendamping teladan, yang mana penghargaan tersebut diberikan pada saat itu juga, “ujar Itong yang juga memperoleh pengharaan sebagai pendamping ahli paling solid dan koordinator terbaik jawa timur.

Itong berharap, di tahun 2018 mendatang berbagai penghargaan akan kami usahakan untuk kami dapat kembali, dengan catatan tingkatkan kapasitas pendampingan dan sinergitas antara pendamping desa dengan Pemkab Jember. (*).

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top