Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Bisnis » Berangkatkan Atlet PAMI ke Solo, Pemkab Jember Penuhi Fasilitas Akomodasi

Berangkatkan Atlet PAMI ke Solo, Pemkab Jember Penuhi Fasilitas Akomodasi

Berangkatkan Atlet PAMI ke Solo, Pemkab Jember Penuhi Fasilitas Akomodasi

Jember (titik0km.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember menanggung akomodasi 30 atlet yang tergabung dalam PAMI, 5 pelatih dan 2 pendamping dari Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) yang akan berlaga pada Kejuaraan Atletik Master Solo Open Tingkat Nasional 2018 yang akan berlangsung pada 26-28 Juli 2018.

Akomodasi yang ditanggung Pemkab Jember, meliputi uang saku, seragam olah raga mulai jaket, ttaining, kaos, sepatu, tas dan topi, penginapan serta transportasi pulang pergi Jember Solo. “Pemkab menyiapkan semua fasilitas untuk kontingen PAMI yang akan berlaga dalam Kejuaraan Atletik Master Indonesia Solo Open, atlet-atlet PAMI ini memang hebat, memang luar biasa,” ujar Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR Rabu (25/7/2018) saat acara pelepasan atlet PAMI Jember.
Bupati Faida memuji semangat para atlet yang sudah tidak belia lagi, menurutnya semangat atlet PAMI patut dicontoh oleh mereka yang masih muda, apalagi PAMI mampu berkoordinasi baik dengan Pemerintah Kabupaten Jember, sehingga pemkab bisa mengikuti perkembangan mereka mendampingi, mensupport, dan mendukung sesuai dengan apa yang mereka perlukan.
“Hari ini adalah tahun kedua kita mengawal mereka Insya Allah prestasi gemilang yang mereka dapatkan,” tuturnya
Bupati Faida berharap, setelah kembali dari kegiatan ini PAMI dapat membantu Pemerintah Kabupaten Jember, membina atlet-atlet yang lebih muda, karena namanya usia berjalan lanjut itu suatu prestasi, pengalaman, jam terbang itu tidak bisa dibeli, karena senioritas mereka, mereka sangat diperlukan untuk membangun prestasi olah raga di Kabupaten Jember, pungkasnya. (*)

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top