Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal | Titik Nol Kilometer
Sinergi Aksi Kemanusiaan Operasi Gratis 5000 Dhuafa Tahun 2014 terlaksana atas dukungan
Anda di sini: Home » Wisata » Info Wisata » Black Adventure Trail Bikin Latber BAT 2

Black Adventure Trail Bikin Latber BAT 2

Black Adventure Trail Bikin Latber BAT 2

Black Adventure TrailJEMBER (titik0km.com) – Setelah sukses dengan gelar Latihan Bersama BAT 1 (Latber BAT 1), Black Adventure Trail atau yang biasa di singkat dengan BAT berencana akan menggelar Latber BAT 2. Latber ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh komunitas adventure trail BAT, sebagai sarana olah raga sekaligus menyalurkan hobi garuk tanah menggunakan motor trail.

Menurut salah satu anggota BAT, Yulianto, yang juga owner Indonesia Bagus Jl Sultan Agung, Sumbersari, Jember ini, Latber BAT 2 ini punya banyak tujuan, selain mempererat kekompakan di komunitas BAT sendiri, juga memberikan ruang bagi anggota BAT untuk menyalurkan hobinya menerjang jalan setapak di Latber BAT 2 kali ini. “BAT memang memiliki agenda rutin untuk mengadakan Latber, tujuannya menyalurkan hobi dan mempererat kekompakan diantara anggota komunitas BAT dan dikemas dalam Latber BAT 2 ini,” papar Yulianto.

Latber BAT 2 sedianya akan digelar pada tanggal 7 April 2013, ketika ditanya apakah penghobi adventure trail di luar BAT bisa mengikuti Latber BAT 2 ini, Yulianto mengungkapkan keinginan untuk membuat Latber dalam skala besar ada namun kali ini BAT masih membatasi peserta. “Memang BAT berencana membuat Latber yang bisa terbuka untuk umum, saat ini masih di godok terus bersama rekan rekan di komunitas BAT. Untuk Latber BAT kali ini mohon maaf kepada semua karena masih bersifat internal untuk kalangan BAT sendiri,” ungkap Yulianto.

Dengan uang pendaftaran sebesar Rp 50rb, peserta Latber BAT 2 sudah mendapatkan kaos Latber BAT 2, konsumsi, hadiah utama dan hiburan. “Rencananya start dan finish dilakukan di bengkel BAT di jl Letjen Sutoyo 108, Sumbesari Jember, untuk jalur Latber BAT 2 kali ini mengambil jalur yang digunakan Jerat 1 di Mandigu Mumbulsari,” ujarnya lagi.

“Kami beserta rekan rekan dari BAT menyampaikan terima kasih kepada media online titik0km.com yang memberikan dukungan penuh, juga para pendukung Latber BAT 2 kali ini, terutama untuk pengadaan hadiah utama dan hiburan,” kata Yulianto sembari menjelaskan bahwa jalannya Latber BAT 2 ini akan di liput oleh 2 TV lokal di Jember, JTV Jember dan Jember1TV.

Untuk infomasi komunitas adventure trail BAT sendiri bisa menghubungi Nurdi Yulianto di no telepon 087757678406. (ylt)

PENDUKUNG LATBER BAT 2

Titik 0 Km

Sriwijaya Travel Pyramid MJ Logo-BSM-11 LOGO JASA RAHARJA IMG-20120118-00270 Hoki 88 graha indo vison Gapura Rent Car Eka Jaya D II PKB cv.barokah

If you enjoyed this article, Get email updates (It’s Free)

Download PDF berita iniDownload ke format PDF berita ini

Leave a Comment

Heads up! You are attempting to upload an invalid image. If saved, this image will not display with your comment.

© 2012-2013 Portal News of Titik 0 Km

Scroll to top
Pusat Informasi Kota / Kabupaten Jember Ikatan Pengusaha Jember BIOHEXA PANDU HERBA - Produsen Kapsul Herbal Albumin Sari Ikan Gabus Desain Grafis Jember Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini
eXTReMe Tracker