Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Nasional » Bupati Jember, Komitmen Lakukan Percepatan Pembangunan

Bupati Jember, Komitmen Lakukan Percepatan Pembangunan

Bupati Jember, Komitmen Lakukan Percepatan Pembangunan

JEMBER, (titik0km.com) – Dalam rangka percepatan pembangunan di Jember, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat akan terus menjalin dan bersinergi antara Pemerintah Daerah, Pemerintah Propinsi dan Pusat.

Pernyatan kerja tersebut disampaikan Bupati Jember, dr. HJ Faida,MMR ditengah peringataan hari jadi Kabupaten Jember ke-89 yang diperingati dengan upacara bendera di alun-alun kota Jember, Kamiskami (4/1/2018) pagi.

“Hari jadi ke-89 ini menjadi kesempatan emas bagi Kabupaten Jember, apalagi dengan dukungan Pusat dan Provinsi yang telah terjalin baik maka kita memiliki kesempataan dalam membuat satu lompatan pembangunan,” ujar Bupati Faida.

Menurut Bupati Faida, sejumlah program kerja yang kini menjadi fokus untuk digarap oleh Pemerintah Kabupaten Jember yakni Pembangunan Bandara Notohadinegoro yang dijadwalkan dikerjakaan pada awal 2018 ini.

“Seperti bandara Notohadinegoro Jember akan dibangun, bahkan Dipa dari Kemenhub juga telah diturunkan atas perintah Presiden Jokowi, ini adalah pintu yang luar biasa, kita berkesempatan menjadi embarkasi umroh dan haji maka pastinya itu akan berdampak positif terhadap pembangunan,” tandasnya.

Selama 2 tahun Pemerintahaan era Bupati Jember Faida- Wakil Bupati Jember Muqit Arief, telah merealisasikan 5 kelompok pembangunan yang berisi 22 program janji kerja.

“Kalau untuk tahun 2016-2017 kita fokus jember maju iptek dan imtak, Jember Sehat serta Jember kuat dan bersih, maka tahun 2018 ini kita akan lanjutkan dan kita juga akan fokus Jember Mandiri, pembangunan UMKM, Pembangunan Pasar-pasar tradisional, ada 34 pasar rakyat dan 1 pasar induk yang akan direvitalisasi Pemerintah Daerah serta Jember maju Pariwisata,” pungkasnya. (myn)

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top