Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Bisnis » Bupati Jember Resmikan Palang Pintu KA di Depan Roxy Mall, Wujud Sinergitas dengan Pengusaha

Bupati Jember Resmikan Palang Pintu KA di Depan Roxy Mall, Wujud Sinergitas dengan Pengusaha

Bupati Jember Resmikan Palang Pintu KA di Depan Roxy Mall, Wujud Sinergitas dengan Pengusaha

Jember (titik0km.com) – Tak hanya hadir pada acara peresmian-peresmian besar, Bupati dan Wakil Bupati Jember juga meresmikan pos penjaga pintu perlintasan JPL 142 di area Roxy.

“Ini soal Penting karena hak dasar masayarakt kita atas keselamatan menggunakan jalan raya dan menggunakan kereta api” jelas Bupati Faida yang turut meresmikan pos penjaga pintu perlintasan JPL 142 di area Roxy Jember, Selasa (24/04/2018)

Ada 55 perlintasan bidang yang belum legal dan belum terjaga dengan baik yang satu di antaranya yaitu di area roxy ini yang sudah di selesaikan dengan kerja bareng forum lalu lintas Kabupaten Jember dan ini contoh sinergisitas Pemerintah dengan pihak swasta.

Untuk dana pembangunan perlintasan ini di danai oleh PAPBD 2017 dan baru di resmikan sekarang dan untuk pos pengamanannya adalah CSR dari pihak swasta yaitu roxy mall.

“Ini contoh bahwa segala sesuatu harus di urus dengan professional, penjaga lintasan ini bukan penjaga biasa tetapi mereka yang sudah memiliki kompetensi sebagai penjaga lintasan yang sudah di diklat dan mempunyai sertifikat” jelas Bupati Faida

Dengan harapan 15 penjaga ini menajalankan tugas dan kewajibannya karena ini menyangkut keselamatan kita semua. Selamat juga di sampaikan kepada Dishub oleh Bupati Faida karena sudah menuntaskan PR besar dan ini di persembahkan untuk masyarakat.

JPL pertama yang di kerjakan bersama pihak swasta dengan ini Bupati Faida mengapresiasi roxy, dimana di roxy juga menyediakan tempat untuk pelayanan adminduk yang menjadi kebutuhan masyarakat. “Pelayanan yang terbaik adalah pelayanan yang dekat dengan masyarakat” Bupati Faida. (*)

 

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top