Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Liputan Khusus » Khas Kota » Fun Bike HUT TNI 2014 bersama Pakde Karwo dan Warga Meriah

Fun Bike HUT TNI 2014 bersama Pakde Karwo dan Warga Meriah

Fun Bike HUT TNI 2014 bersama Pakde Karwo dan Warga Meriah

SURABAYA (titik0km.com) – Perayaan HUT ke-69 tahun TNI kali ini, Kodam V/Brawijaya menggelar Fun Bike TNI-Polri Bersama Masyarakat pada hari Minggu, 28 September 2014 dengan start/finish Lapangan Kodam V/Brawijaya.

Fun bike dalam rangka HUT TNI kali ini bukan hanya dilaksanakan di Kodam V/Brawijaya tetapi dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan peserta sebanyak 16.657 orang di Kodam V/Brawijaya dan sebanyak 105.286 orang di seluruh Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur Soekarwo dengan didampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, Pangarmatim, Gubernur AAL, Wakapolda, Danrem 084/BJ dan Walikota Surabaya melepas ribuan peserta Fun Bike yang di bagi menjadi dua kali start/pemberangkatan.

Setelah melepas peserta Fun Bike, Pangdam V/Brawijaya beserta Gubernur Jatim dan pejabat lainnya turut serta ikut gowes. Acara fun bike ini akan menempuh jarak kurang lebih 29 KM dari lapangan Kodam V/Brawijaya (start) – Jl.R. Wijaya –Jl.Gajah Mada – Jl.Gunung Sari – Jl.Joyoboyo – Jl.Marmoyo – Jl.Raya Wonokromo – Jl. Ahmad Yani – Jl.Raya Juanda – Brigif-1/Mar (Check Point) – Jl.Ahmad Yani – Jl. Wonokromo – Jl.Diponegoro – Jl.Ciliwung – Jl.Adityawarman – Jl.Hayam Wuruk – Jl.Kesatrian – Lapangan Kodam V/Brawijaya (finish)

Selain keluarga TNI serta Polri, fun bike ini juga diikuti ribuan masyarakat umum yang terdiri dari komunitas sepeda dan kalangan masyarakat lain. (asd)

6 Peserta Dengan Sepeda Antik 7 Peserta Dengan Sepeda Antik

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top