Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Entrepreneur » Gelar Galadiner, plt. Sekda Berharap Ada Pemain Persid Bisa Masuk Timnas

Gelar Galadiner, plt. Sekda Berharap Ada Pemain Persid Bisa Masuk Timnas

Gelar Galadiner, plt. Sekda Berharap Ada Pemain Persid Bisa Masuk Timnas

JEMBER (titik0km.com) – Kedatangan Timnas U-19 di Jember, selain untuk meningkatkan kualitas sepak bola Jember agar bisa berkembang, plt. Sekda Jember Ir. Mirfano dalam sambutannya mewakili Bupati berharap, ada pemain Persid yang bisa masuk Timnas U-19, apalagi banyak dari pemain Persid yang usia masih dibawah 20 tahun.

“Ini kami perkenalkan nama-nama skuad Persid, mudah-mudahan setelah uji coba, bang Sjafril bisa melihat kualitas anak-anak Jember dan bisa masuk Timnas, apalagi banyak diantara pemain Persid yang masih berusia antara 18 sampai 20 tahun,” terang Mirfano.

Pelatih Timnas Indra Sjafri, merasa senang dengan sambutan Pemkab Jember dan masyarakatnya, menurutnya, sambutan dan layanan yang diberikan kepada Timnas U-19 sangat luar biasa, bahkan sambutan ini menurutnya terbaik yang diterima Timnas U 19 selama menjalani tour uji coba di beberapa wilayah Indonesia.

“Sambutan dan pelayanan pemkab Jember terhadap kami sangat luar biasa, dan ini merupakan sambutan terbaik yang pernah kami alami selama menjalani tour di beberapa kota di Indonesia,” ujar Sjafri saat acara galadiner dengan pemain Persid di Pendopo Pemkab Jember.

Sjafri juga menjelaskan, bahwa saat ini timnas U-19 berada di peringkat 16 se Asia, “Jika saat piala Asia nanti kami bisa masuk 4 besar, maka pertama kalinya Timnas lolos ke Piala Dunia, dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia dan Jember pada khususnya, agar harapan itu bisa terwujud,” harap Sjafri.

Acara galadiner yang dihadiri oleh perwakilan jajaran Forkopimda ini juga dijadikan ajang memperkenalkan seluruh skuad Timnas dan Persid yang akan melakoni uji coba besok, sayangnya bintang Timnas Egy Maulana Vikri tidak ikut dalam acara Galadiner, namun top scorer timnas U-19 diperkirakan akan tiba di Jember hari ini.

“Untuk Egy Maulana Vikri masih memperkuat Persela, jadi tidak bisa hadir sekarang, kemungkinan besok (hari ini, red) yang bersangkutan tiba di Jember,” ujar Indra Sjafri. (*)

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top