Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Bisnis » Gelar Kopdar, HOCY Jatim Keliling Jember

Gelar Kopdar, HOCY Jatim Keliling Jember

Gelar Kopdar, HOCY Jatim Keliling Jember

JEMBER(titik0km.com) – 50 anggota Honda Odyssey Community (HOCY) Jatim, selama dua hari Sabtu 23 dan Minggu 24 September 2017 menggelar Touring de Tapal Kuda.

Acara yang rutin di gelar setiap bulan ini, menurut Alananto ketua HOCY wilayah Tapalkuda merupakan wujud kebersamaan dan silaturrahmi antar pemilik mobil Honda Odyssey di seluruh Indonesia.

“Semula acara ini kami agendakan berakhir di pantai Pasir Putih Situbondo, namun karena waktu yang tidak memungkinkan, kami rubah keliling kota Jember, sekaligus memperkenalkan keramahan kota Jember,” ujar Alan panggilan akrabnya.

Alan menambahkan, bahwa pihaknya selaku tuan rumah HOCY wilayah Tapalkuda tidak menyangka jika pertemuan rutin ini juga di ikuti oleh anggota HOCY dari Kalimantan, Jabodetabek, Jogja dan beberapa daerah lainnya.

“Kami merasakan pertemuan HOCY di Jember ini terasa Istimewa, sebab agenda kami hanya untuj anggota dari Jawa Timur saja, ternyata banyak anggota luar Jatim yang juga hadir,” ujar Alan.

Sementara Kurniawan anggota HOCY dari Jakarta mengatakan, bahwa dirinya sangat terhibur dengan acara silaturrahmi antar anggota HOCY Jawa Timur, khususnya Jember.

Menurut pria yang datang beserta keluarganya ini mengatakan, bahwa suasana Jember sangat sejuk dan asri, terlebih keramahan warganya, “Saya sangat senang dengan kegiatan kopdar ini, ternyata di Jawa Timur khususnya Jember banyak tempat wisata yang bagus, karena ini pertemuan tutup tahun, Insya Alloh tajin depan kalau ada pertemuan semacam ini di Jember maupun di Jawa Timur, kami akan mengajak anggota HOCY wilayah Jabodetabek lebih banyak,” pungkas Kurniawan. (*)

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top