Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Bisnis » Ikut Sertakan Karyawannya di BPJS, Komisi D Beri Apresiasi Dira Group

Ikut Sertakan Karyawannya di BPJS, Komisi D Beri Apresiasi Dira Group

Ikut Sertakan Karyawannya di BPJS, Komisi D Beri Apresiasi Dira Group

Jember (titik0km.com) – Komisi D memberikan apresiasi kepada Dira Group dalam mengikutsertakan karyawannya dalam program BPJS Ketenagakerjaan, hal ini disampaikan oleh Isa Mahdi, anggota Komisi D DPRD Jember saat menghadiri undangan Dira Group pada pengundian kupon untuk konsumen pada Minggu (19/3/2017).

“Apa yang dilakukan oleh perusahaan lokas sekelas Dira ini layak diacungi jempol dan dicontoh oleh beberapa perusahaan lainnya dalam memberlakukan karyawannya, dimana seluruh karyawannya dijamin BPJS Ketenagakerjaan, sehingga karyawan semakin terjamin,” ujar Habib Isa panggilan akrab Isa Mahdi.

Isa menambahkan, bahwa saat ini masih banyak di Jember perusahaan lokal yang tidak mengikutsertakan karyawannya dalam BPJS Ketenagakerjaan, seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu, ada beberapa tenaga kerja yang meninggal saat bekerja dan tidak tercover BPJS, sehingga hal ini malah merugikan keluarga korban.

“Semoga kejadian karyawan meninggal karena kerja dan tidak tercover BPJS tidak terulang lagi di Jember, saya berharap di Dira Group ini tetap mengedepankan hak-hak karyawan, biar perusahaan tetap berjalan dengan baik,” tambah Isa.

Ponimin Tohari selaku owner dari Dira Group mengatakan, bahwa sejak awal perusahaanya selalu mengutamakan hak-hak karyawan diatas segalanya, karena dirinya memberlakukan karyawan seperti keluarganya sendiri.

“Saya selalu melindungi dan peduli hak-hak karyawan kami, ibaratnya, mereka itu sudah seperti bagian dari keluarga,” ujar Ponimin. (myn)

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top