Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal | Titik Nol Kilometer
Sinergi Aksi Kemanusiaan Operasi Gratis 5000 Dhuafa Tahun 2014 terlaksana atas dukungan
Anda di sini: Home » Regional » JEMBER » Jember Open Marching Band Competition Digelar 20 September

Jember Open Marching Band Competition Digelar 20 September

Jember Open Marching Band Competition Digelar 20 September

 

mb. smadaJEMBER (titik0km.com) – Ini gambar gembira bagi marching band yang hendak unjuk kebolehan dalam ajang bergengsi. Pasalnya, September 2013 mendatang, akan digeber kejuaraan marching band bertajuk `Jember Open Marching Band Competition`.

“Ajang ini kita laksanakan dalam rangka pembinaan generasi muda serta mempromosikan Kota Jember,” ujar Tri Basuki, salah seorang panitia dari Jember Marching Band. Dijelaskan, ajang ini dilaksanakan KONI dan PDBI Jember bekerja sama dengan LPSBO Jember Marching Band. “Kejuaraan marching band ini berskala nasional dan internasional. Kita laksanakan 20-23 September 2013 nanti,” ujarnya.

Dijelaskan, rencananya kejuaraan marching band memperebutkan tropi bupati ini digelar di GOR PKPSO dan alun-alun Jember. “Info lengkap terkait kejuaraan bisa mengakses www.jomc.net,” ujarnya.

Tri Basuki menambahkan, maksud dan tujuan dilaksanakan kejuaraan  selain untuk memasyarakatkan kegiatan drum band  dan marching band di sekolah dan masyarakat, juga dalam upaya memberikan kegiatan yang sehat dan terarah, khususnya kepada pelajar dan remaja.

“Sekaligus sebagai wadah pembinaan bagi generasi muda dan berpartisipasi aktif dalam menanggulangi kenakalan remaja. Termasuk sebagai kulminasi kegiatan drum band dan marching band  dalam 1 tahun,” tegasnya.

Tak kalah pentingnya, dengan ajang berkelas nasional dan internasional, kata Tri Basuki, sekaligus untuk memperkenalkan Jember hingga luar negeri. “Ini sekaligus memeriahkan acara pesta tahunan Jember yaitu Bulan Berkunjung ke Jember (BBJ),” tegasnya. (tnt)

 

If you enjoyed this article, Get email updates (It’s Free)

Download PDF berita iniDownload ke format PDF berita ini

Comments (3)

  • sandi

    hebat ya Jember pesertanya Band2 besar seperti
    Thailand, MB. Surosowan Banten, Cirebon DC, MB. Locomotive, MB. BIna Caraka

    Reply
  • Ndemort

    nice info gan,,,,….

    Reply
  • eko gemah

    Mohon tiket masuk stadion untuk peserta JOMC dibebaskan alias free…., masa’ competisi international…..pesertanya untuk masuk stadion BAYAR….. aneh kan…. 50 ribu lagi……, emang orang jember takut bangkrut karena nggak ada yang melihat…..? kami dari BOnek mania merasa hal tersebut aneh……

    Reply

Leave a Comment

Heads up! You are attempting to upload an invalid image. If saved, this image will not display with your comment.

© 2012-2013 Portal News of Titik 0 Km

Scroll to top
Ikatan Pengusaha Jember Desain Grafis Jember Pusat Informasi Kota / Kabupaten Jember BIOHEXA PANDU HERBA - Produsen Kapsul Herbal Albumin Sari Ikan Gabus Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini
eXTReMe Tracker