Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Bisnis » Lowongan Jember Icon Diserbu Ribuan Pelamar, Lippo Jamin 80% Warga Warga Jember

Lowongan Jember Icon Diserbu Ribuan Pelamar, Lippo Jamin 80% Warga Warga Jember

Lowongan Jember Icon Diserbu Ribuan Pelamar, Lippo Jamin 80% Warga Warga Jember

JEMBER (titik0km.com) – Jember Icon mulai membuka Lowongan kerja dan melakukan recrutmen Sabtu (15/4/2017), proses rekrutmen yang di adakan di Balai Gedung Serba Guna di Jl. Nusantara Kaliwates, diserbu ribuan pencari kerja, sehingga mendapat pengawalan dari Satpol PP, Dishub dan Kepolisian Polres Jember.

Dalam lowongan yang dibuka ini, ada 3 perusahaan besar berskala nasional dan Internasional yang membutuhkan karyawan dengan berbagai posisi, mulai dari Pramuniaga, Kasir Manager berbagai posisi menarik, bahkan pihak Lippo selaku pemilik Jember Icon memberikan jaminan jika 80% karyawan yang direkrut adalah asli warga dengan ber KTP Jember.

“Seusai intruksi dari Bupati, bahwa lowongan kerja ini 80% harus warga Jember asli, sisanya bisa dari luar kota, dan nanti akan dilihat dari domisili pelamar kerja,” pungkas Ari

Ari menambahkan, bahwa dalam lowongan ini, para pekerja akan memulai kerjanya menjelang lebaran, bersamaan dengan beroperasinya dua Departemen Store, yaitu Matahari dan Hypermart.

“Kami membuka lowongan ini untuk ditempatkan di Lippo Mall atau Jembre Icon yang akan dioperasikan pada pertengahan puasa nanti, namun untuk puasa nanti, yang akan operasi atau buka masih Matahari Departement Store dan Hypermart, sedangkan untuk Siloam Hospital masih di tahun ini tapi setelah lebaran,” ujar Ari Darwansyah panitia rekrutmen dari Lippo Karawang.

Ari juga mengatakan, bahwa lowongan kerja dan proses rekrutmen hanya dilakukan sekali pada hari ini saja, dengan jumlah lowongan untuk matahari kisaran 1000 – 1200 an karyawan yang dibutuhkan, dan Siloam Hospital antara 100-200 an karyawan.

“Untuk Matahari ada seribu lebih lowongannya, karena untuk dua lokasi,yaitu yang baru di Jember Icon dan satunya di Matahari lama Johar Plaza, sedangkan Hypermart berapa kebutuhannya kami masih belum bisa memastikan, sebab pihak Hypermart belum menyampaikan berapa tenaga kerja yang dibutuhkan,” pungkasnya (aisy/mlj).

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top