Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Bisnis » Miliki Rumah Tanpa Ribet Caranya Mudah

Miliki Rumah Tanpa Ribet Caranya Mudah

Miliki Rumah Tanpa Ribet Caranya Mudah

PT Kinansyah Adi Jaya Land, kian mengerti kebutuhan masyarakat jaman now. Tidak mau ribet. Serba instant dan cepat.

Begitu pula saat ingin mendapatkan lokasi dan hunian yang representatif, murah, mewah, dan nyaman. Begitulah yang ditangkap pengembang property ini.

Pengembang yang dihuni para anak muda ini, cukup bisa mengerti keinginan masyarakat kekinian. Keluarga muda dan pasangan muda menjadi bidikannya.

PT Kinansyah memberikan kemudahan mengakses dan mendapatkan layanan hunian yang bagus dan representatif dengan kualitas bangunan rumah mewah.

Harga terjangkau, dan tidak ribet. Cukup dengan mengeluarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik, masyarakat dan pasangan rumah tangga baru bisa langsung memilih lokasi perumahan yang diinginkan.

Kinansyah senantiasa hadir bersama masyarakat dengan berbagai layanan terobosan yang tidak memakai kata ribet. Tidak ada kata rumit. Semua dipermudah. Kenapa yang mudah dipersulit ?.

Prinsip demi kemanfaatan masyarakat Jember dan sekitarnya. Agar ekonomi tumbuh di Jember. Pengembang satu ini bersinergi dengan daerah setempat.

Lokasi yang ditawarkan adalah di Kaliurang Green Garden. Lokasi dekat Universitas, tempat pendidikan, taman wisata, dan beberapa pusat perbelanjaan dan apartemen.

Kinansyah menyambut kedatangan kemajuan zaman now. Cukup dengan menunjukkan KTP El calon pembeli sudah bisa pilih kavling tanpa harus bayar harga jadi.

Al Riyad Silahuddin, S.TP dari Kaliurang Green Garden mengatakan lokasi hunian sangat strategis karena berada di depan Tiara Waterboom.

Lokasi strategis dekat Kampus dan bebas banjir. Perumahan Kaliurang Green Garden menyediakan bangunan 2 lantai dengan Tipe 81.

“Perumahan Kaliurang Green Garden sangat dekat Kota yakni tepatnya di Jalan Kaliurang, Kelurahan Kecamatan Sumbersari Jember,” ujarnya.

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top