Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Entrepreneur » Pagi Ini Forkopimda Jember Sidak TPS Pilgub Jatim

Pagi Ini Forkopimda Jember Sidak TPS Pilgub Jatim

Pagi Ini Forkopimda Jember Sidak TPS Pilgub Jatim

Jember (titik0km.com) – Hari ini Rabu (27/6/2018) seluruh masyarakat Jawa Timur menggelar pesta Demokrasi pemilihan Gubernur Jatim, guna mensukseskan pesta demokrasi jujur adil dan aman, Forkopimda Jember melakukan monitoring di beberapa TPS yang ada di Jember.
“Pagi ini Forkopimda akan melakukan monitoring pelaksanaan pilkada di beberapa TPS dengan di bagi 2 tim yang masing-masing tim akan dipimpin langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati,” ujar plt. Kabag humas Pemkab Jember Agus Herwan Darmanto.
Lantas kemana bupati dan wakil bupati megunakan hak suaranya?, menurut pria yang juga camat Arjasa ini mengatakan Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR akan menggunakan hak suaranya di TPS 07 Desa Rambipuji Kecamatan Rambipuji, sedangkan wakil Bupati Drs. KH. Abdul Muqiet Arief akan menyalurkan hak suaranya di TPS 06 Desa Biting Arjasa.
“Bupati nanti akan melakukan monitoring di beberapa TPS yang ada di Rambipuji. Bangsalsari dan Umbulsari, dan akan menggunakan hak pilihnya di TPS 07 Desa Rambipuji, sedangkan pak Wabup akan menggunakan hak pilihnya di TPS 06 Desa Biting, dan akan melakukan monitoring di wilayah Arjasa, Kalisat dan Sukowono” ujarnya.
Dalam monitoring ini selain Forkopimda, seluruh seluruh kepala OPD juga ikut dalam kegiatan ini serta sejumlah wartawan dari media cetak, elektronik dan televisi. (*)

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top