Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Bisnis » Pemerintah Bantu Uang Muka Beli Rumah Di Istana Tegal Besar

Pemerintah Bantu Uang Muka Beli Rumah Di Istana Tegal Besar

Pemerintah Bantu Uang Muka Beli Rumah Di Istana Tegal Besar

Jember (titik0km. Com) – PT Kinansyah Adi Jaya Land developer ternama di Jember, tak lepas dari upaya kreatif dan terobosan memanjakan calon konsumen warga Jember.
Kali ini tanpa downpayment masyarakat bisa memiliki rumah atau hunian karena program ini khusus dilaunching Kinansyah group. “Pemerintah daerah sedang membangun 2.002 unit rumah. Tahun 2018 ini dilaksanakan, ” ujar H Abdussalam, bos Kinansyah.
Tawaran hunian dikemas desain moderen, minimalis, futuristik dan berwawasan lingkungan. Beberapa hunian itu Kaliurang, Istana Kaliwates dan Istana Tegalbesar.
Kinansyah tidak pernah mendesain hunian kompleks perumahan dengan meninggalkan fasilitas umum sarana ibadah musalla dan masjid.
“Kita sesuaikan dengan karakter dan lingkungan hunian nanti. Sesuai kebutuhan masyarakat itu adalah fasum tempat ibadah, ” tegas Abdussalam.
Kesempatan langka ini disosialisasikan kepada masyarakat untuk menunjang program pemerintah daerah berupa perumahan rakyat dengan biaya sangat ringan. “Untuk jelasnya masyarakat silakan datang ke Kantor Kinansyah di Kaliurang Sumbersari, ” pungkas Salam. (MJL/SKN)

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top