Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Entrepreneur » Pendukung Faida Muqit Berharap Ada Pertemuan Rutin

Pendukung Faida Muqit Berharap Ada Pertemuan Rutin

Pendukung Faida Muqit Berharap Ada Pertemuan Rutin

Jember (titik0km.com) Gong Pagelaran Seni dan Budaya Pandhalungan di Tanggul, agaknya akan menjadi embrio perekat relawan pendukung Faida-Muqit yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Jember. Ini karena, setelah dilangsungkannya reuni relawan di rumah Rully Efendi, Tanggul, peserta berharap tidak berhenti sampai di situ.

 

Mereka menghendaki acara temu kangen bisa diteruskan untuk masa-masa yang akan datang. “Pertemuan seperti ini bisa diteruskan. Kalau bisa acara temu kangen relawan ini bisa dilaksanakan di setiap kecamatan, bisa sebulan sekali atau tiga bulan,” pinta M. Zakat, relawan asal Bangsalsari kepada Bupati Faida, dalam acara Reuni Relawan di rumah Rully Efendi, Kamis (28/12/2017).

 

Acara tatap muka relawan dengan Bupati Faida,  lanjut Zakat, sangat dinantikan oleh relawan. Mereka ingin menapaki jejak perjuangan pemilihan kepala daerah tahun 2015 silam.

 

“Soal tempat, nanti bisa gantian. Ini untuk napak tilas mengenang perjuangan pemilihan bupati tahun 2015 lal,” lalu.

 

Dengan digelarnya temu relawan yang dilaksanakan rutin, sambung Sunarko, relawan Tanggul, akan semakin mempererat ikatan persaudaraan diantara relawan. “Kalau acara temu relawan ini bisa dilaksanakan rutin, maka akan terjadi hubungan silaturahmi diantara relawan itu sendiri. Ini luar biasa sekali,” sahut Sunarko.

 

Relawan juga menyatakan siap untuk mengawal semua program dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Jember. “Insya Alloh, semua akan berjalan dengan baik,” tandasnya.

 

Bupati Faida yang hadir pada acara reuni relawan itu menyampaikan pesan, agar para relawan tetap memegang teguh pendirian dan tidak bercerai berai. Dan yang lebih penting lagi, memiliki niat yang tulus untuk memajukan Jember.

 

“Saya minta kepada relawan agar fokus mendukung program pemerintah kabupaten Jember. Saat ini bukan lagi mendukung Faida Muqiet, tapi mendukung progran Pemkab untuk kemajuan Jember,” pinta bupati. (*)

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top