Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Bisnis » Peringati Hari Kesehatan Dunia, Polres Jember Bagikan Ratusan Vitamin di Terminal

Peringati Hari Kesehatan Dunia, Polres Jember Bagikan Ratusan Vitamin di Terminal

Peringati Hari Kesehatan Dunia, Polres Jember Bagikan Ratusan Vitamin di Terminal

JEMBER (titik0km.com) – Peringatan Hari Kesehatan Dunia pada 7 April serta HUT Bhayangkara ke 74, jajaran Polres Jember bekerja sama dengan Dishub dan Jasa Raharja melakukan bakti sosial di terminal Tawang Alun Jember.

Dalam bakti sosial ini, Petugas membuka layanan cek kesehatan gratis kepada sopir dan penumpang, serta membagikan ratusan vitamin dan masker, “Polres Jember hari ini berkerja sama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Jember, dan Jasaraharja, melaksanakan kegiatan pembagian Vitamin dan memeriksa kesehatan gratis bagi pengemudi kendaraan maupun penumpang, kegiatan ini bagian dari peringatan Hari Kesehatan Dunia,” ujar Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH., SIK., MH.

Kapolres menyampaikan, pemberian vitamin dan masker kepada sopir dan penumpang, bertujuan agar selama dalam perjalanan khususnya penumpang jarak jauh tidak terkena polusi, sehingga kesehatannya tetap terjaga.

Disamping memberikan vitamin dan masker, Kapolres juga memberikan brosur yang berisi tips keselamatan berkendara, “Brosur tips keselamatan berkendara diberikan, tujuannya agar mereka selama perjalanan lebih berhati-hati dan penumpang bisa mengingatkan sopirnya,” pungkas Kapolres. (*)

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top