Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal | Titik Nol Kilometer
Sinergi Aksi Kemanusiaan Operasi Gratis 5000 Dhuafa Tahun 2014 terlaksana atas dukungan
Pendukung baksos2014 RSAH Pendukung baksos2014 PKK Pendukung baksos2014 Kabupaten Banyuwangi - Bondowoso - Jember - Lumajang - Situbondo Pendukung baksos2014 T0K Pendukung baksos2014 T0K Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini
Anda di sini: Home » Liputan Khusus » Khas Kota » Persiapan Kunjungan Presiden Di Situbondo

Persiapan Kunjungan Presiden Di Situbondo

Persiapan Kunjungan Presiden Di Situbondo

Situasi Rapat Koordinasi RI 1 SitubondoSitubondo (titik0km.com) – Menjelang kehadiran Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono dalam kunjungan ke Situbondo Jawa Timur, tanggal 3 Mei 2013, persiapan terus dilakukan oleh Pemkab Situbondo dan jajaran Kodim 0823 Situbondo.

Rapat koordinasi  yang hari ini (29/04) dilangsungkan di Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo , yang dibuka secara langsung oleh Sekretaris Dinkes Pemkab Situbondo, Abu Bakar Abdi, dilakukan untuk mempersiapkan kedatangan Presiden beserta ibu dalam rangka meninjau latihan tempur gabungan yang dilakukan oleh TNI di kawasan pantai Banongan, Situbondo, karena selain melihat langsung latihan tempur TNI, juga akan meninjau kegiatan bakti sosial dan melaksanakan penghijauan yang dilakukan di lokasi yang berbeda.

Rapat Koordinasi lintas sekor ini dihadiri oleh dr. Trio Tangkas W.M. Sp.PD Kepala RSAD Baladhika Jaya (DKT Jember), Letkol Inf Tri Rana Subekti Komandan Kodim 0824 Jember, dr. Faida MMR Direktur RS Bina Sehat Jember, Kapten Harsono Pasiter Kodim 0823, Kepala Dinas Kesehatan  dan Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Situbondo beserta jajaran Puskesmas di kabupaten Situbondo.

Untuk Bakti Sosial Kesehatan yang dilakukan ini meliputi kegiatan pameran dan rangkaian bakti kesehatan, meliputi pemgobatan umum, pengobatan gigi bagi masyarakat. Kemudian untuk pameran tentang Keluarga Berencana juga akan melakukan bakti sosial dengan melakukan pelayanan gratis untuk KB bagi masyarakat umum.

Selain itu juga akan dipamerkan foto Sinergi Aksi Kemanusiaan Operasi Gratis 1000 Dhuafa dan pertunjukan fashion “Smile World” sinergi 5 kabupaten, 5 Kodim dan RS Bina Sehat Jember serta RS Al Huda Genteng Banyuwangi dalam acara bakti kesehatan yang dipusatkan di Kabupaten Situbondo ini.

Rencana dalam kunjungan ini, Presiden setidaknya akan didampingi Ibu Ani Yudhoyono, Purnomo Yusgiantoro Menteri Pertahanan,  Syarief Hasan Menteri Koperasi dan UKM, Djoko Suyanto Menkopolhukam,  serta Soekarwo Gubernur Jawa Timur.

Rangkaian kunjungan Presiden ke Jawa Timur ini akan dilakukan mulai tanggal 1 Mei 2013 dari Surabaya, sampai dengan tanggal 4 Mei 2013 dan mengakhiri kunjungan di kawasan Gunung Bromo Probolinggo. (ias)

If you enjoyed this article, Get email updates (It’s Free)

Download PDF berita iniDownload ke format PDF berita ini

Leave a Comment

Heads up! You are attempting to upload an invalid image. If saved, this image will not display with your comment.

© 2012-2013 Portal News of Titik 0 Km

Scroll to top
Desain Grafis Jember BIOHEXA PANDU HERBA - Produsen Kapsul Herbal Albumin Sari Ikan Gabus Ikatan Pengusaha Jember Pusat Informasi Kota / Kabupaten Jember Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini
eXTReMe Tracker