Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Bisnis » Pilih Lokasi Hunian Yang Elegan Dan Religius Di Kinasyah Group

Pilih Lokasi Hunian Yang Elegan Dan Religius Di Kinasyah Group

Pilih Lokasi Hunian Yang Elegan Dan Religius Di Kinasyah Group

JEMBER (titik0km.com) – Kinansyah Group sebagai pengembang terpercaya di Kabupaten Jember tidak gamang membagi ilmu secara transparan bagaimana memilih dan menentukan hunian yang cocok bagi para keluarga pasangan muda.
Berbagai tips dan trik jitu memilih hunian diberikan kepada konsumen. Yang jelas, masyarakat Jember semakin dimanjakan dengan pilihan pilihan hunian yang nyaman dan aman.
Dalam perbincangan dengan bos Kinansyah Group, H Abdussalam, calon konsumen atau masyarakat umum sebelum menentukan hunian dan membeli rumah untuk rumah tangga baru agar tidak melupakan tips dan kunci yang dia berikan.

Pertama, Pilih lokasi.
Kedua, Pilih lokasi.
Ketiga. Pilih lokasi.

Diulang ulang agar masyarakat lebih memperhatikan lokasi karena, hunian sangat menentukan kelancaran bisnis dan usaha masyarakat.
Selanjutnya, baru dipersilakan memilih pengembang atau developer yang berkualitas, dan kredibilitas pekerjaannya terjamin. Material dan konstruksinya terjamin.
Baru kemudian bicara bagaimana ketersediaan fasilitas umum (fasum) yang disediakan pengembang atau developer. Baik jalan, fasilitas tempat pembuangan sampah, irigasi, drainase, air, dan lain sebagainya.
Baru terakhir mempertimbangkan fasilitas dalam hunian.
Masyarakat juga diharapkan ketika bergabung dengan produk Kinansyah Group tidak ragu dengan suasana religus dan elegan perumahan yang masyarakat huni.
“Sebab, kita hadir selalu menanamkan kesan religius. Di setiap perumahan sudah disediakan lahan termasuk pembangunan Masjid, oleh PT Kinansyah Adijaya Land, ” pungkas Boss Kinansyah. (MJL/SKN)

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top