Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal | Titik Nol Kilometer
Sinergi Aksi Kemanusiaan Operasi Gratis 5000 Dhuafa Tahun 2014 terlaksana atas dukungan
Pendukung baksos2014 Kabupaten Banyuwangi - Bondowoso - Jember - Lumajang - Situbondo Pendukung baksos2014 T0K Pendukung baksos2014 RSAH Pendukung baksos2014 PKK Pendukung baksos2014 T0K Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini
Anda di sini: Home » Regional » JEMBER » Gus dan Ning Jember » Polling Online Gus Ning Diserbu Pendukung Para Finalis

Polling Online Gus Ning Diserbu Pendukung Para Finalis

Polling Online Gus Ning Diserbu Pendukung Para Finalis

JEMBER (titik0km.com)Polling Online Gus Ning Favorit di Ajang Pemilihan Duta Wisata dan Gus Ning Jember 2013 yang dimulai kemarin, langsung disambut pendukung Finalis Gus Ning Jember 2013.

Pasalnya ketika diumumkan pada para Finalis Gus Ning Jember 2013, yang mengikuti pertemuan teknis Lomba Kreasi Sarung Syafia di Syafia Jember pada Kamis siang (06/06) kemarin, Istono GM titik0km.com, menjelaskan bahwa Polling Online Gus Ning Favorit kali ini, sudah dilengkapi dengan social media button atau tautan untuk menyebarluarkan ke media sosial seperti Twitter, Facebook dan Google+.

Polling Online ini memang dipersiapkan sesuai kebutuhan untuk memilih Gus Ning Favorit Jember 2013, dan bisa disebarluaskan ke sosial media yang ada,” kata Istono menjelaskan pada para Finalis Gus Ning Jember 2013.

Online Polling Gus Ning Favorit Jember 2013

Titik 0 Km sengaja mendedikasikan halaman web khusus untuk media polling online ini. Teknisnya juga cukup mudah tinggal pilih gus atau ning favorit kemudian tekan vote di bagian bawah foto 12 gus dan 12 ning Finalis Gus Ning 2013, anda sudah berhasil memilih gus atau ning favorit anda,” paparnya lagi.

Ditempat yang berbeda, Mulyadi, Direktur Titik 0 Km, menjelaskan bahwa polling online hanya bisa digunakan untuk memilih satu kali untuk satu Internet Protocol (IP) Address, dan sudah bisa diakses melalui mobile site untuk gadget. “Setelah itu komputer, tablet, gadget atau BB tidak bisa lagi menggunakan fasilitas vote di laman Polling Online Gus Ning Favorit Jember 2013,” jelas Mulyadi

Keputusan penggunaan satu IP satu vote lebih memudahkan para pendukung melakukan upaya untuk menggalang dukungan secara kreatif melalui media sosial untuk mengajak teman-temannya ikut mendukung Gus Ning Favorit Jember 2013 pilihannya. “Ini juga bagus untuk mengangkat event 2 tahunan yang digelar oleh Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Jember serta Paguyuban Gus Ning Jember ini ke tingkat yang lebih tinggi, juga bisa sampai ke tingkat Pemilihan Raka Raki Jawa Timur nantinya,” kata Mulyadi

Sampai dengan berita ini diturunkan laman www.vote.titik0km.co.id telah dikunjungi sebanyak 2rb lebih pengunjung sejak dibuka kemarin. Total pemilih yang telah memilih Gus Ning Favorit Jember 2013 sebanyak 821 pemilih gus favorit dan sebanyak 814 pemilih ning favorit.

Pemilihan Gus Ning Jember 2013

Rencananya Polling Online Gus Ning Favorit Jember 2013 akan ditutup pada tanggal 29 Juni mendatang menjelang Malam Grand Final Pemilihan Gus Ning Jember 2013. Diperkirakan puluhan ribu pendukung Gus Ning Jember 2013 akan memberikan pilihan pada favorit mereka masing masing.

Jadi, siapa Gus Ning Favorit Anda? (asd)

If you enjoyed this article, Get email updates (It’s Free)

Download PDF berita iniDownload ke format PDF berita ini

Leave a Comment

Heads up! You are attempting to upload an invalid image. If saved, this image will not display with your comment.

© 2012-2013 Portal News of Titik 0 Km

Scroll to top
Ikatan Pengusaha Jember Pusat Informasi Kota / Kabupaten Jember Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini
eXTReMe Tracker