Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Bisnis » Poolside Cafe Dafam Lotus, Sajikan Ngopi dan Nikmati Cerutu Gratis Dengan Spot Spektakuler di Lantai 9

Poolside Cafe Dafam Lotus, Sajikan Ngopi dan Nikmati Cerutu Gratis Dengan Spot Spektakuler di Lantai 9

Poolside Cafe Dafam Lotus, Sajikan Ngopi dan Nikmati Cerutu Gratis Dengan Spot Spektakuler di Lantai 9

JEMBER (titik0km.com) – Anda penikmat kopi? Anda penyuka cerutu? di Jember  kini hadir cafe baru dengan nuansa dan view pemandangan yang berbeda, Poolside Cafe & Sky Lounge dan Sky Pool Dafam Lotus menambah destinasi wisata dan kuliner baru hadir di Jember  dengan harga yang terjangkau, berada lantai 9 penikmat Kopi akan disuguhi pemandangan dengan view kota Jember dari atas.

Tidak hanya itu saja, acara launching Cafe dengan nuansa Jemberan yang dilaksanakan pada Rabu (28/2/2018) malam dengan tema Semarak 28 Dafam Lotus ini juga akan memiliki agenda rutin setiap bulannya, yaitu “Ngopi sambil menikmati cerutu kelas dunia gratis”, konsep ini yang membedakan denan cafe cafe lainnya.

“Launching cafe yang kami beri nama Poolside Cafe & Sky Lounge dan Sky Pool ini memberikan konsep yang berbeda dengan cafe-cafe lainnya, kehadiran cafe ini untuk menyemarakkan Jember dengan nuansa wisata yang berbeda, yaitu menikmati kopi di atas ketinggian di tengah kota Jember, dengan view yang eksotik, cafe kami juga cocok untuk kongkow,” ujar endro Sulaksono Generam Manager Hotel Dafam Lotus.

Endro juga mengatakan, Poolside Cafe & Sky Lounge dan Sky Pool ini merupakan Spot paling spektakuler serta menyajikan kolaborasi kopi Jember karya anak bangsa yang diolah dari kopi yang ada di lereng Gunung Argopuro, serta kolaborasi dengan Bos Image Nusantara yang menyajikan Cigar Jember, serta Batik Notohadinegoro.

Endro juga menjelaskan, bahwa Poolside Cafe & Sky Lounge dan juga Sky Pool yang masih satu produk dengan Hotel Dafam Lotus sangat terjangkau oleh semua kalangan, “Cafe kami ini sangat terjangkau harganya, memang kebanyakan orang akan beranggapan bahwa ngopi di Hotel itu mahal, tapi di Poolside Cafe, Sky Longue dan Sky Pool ini harganya sangat terjangkau, apalagi nanti kami akan menggelar event secara reguler dengan kolaborasi dengan mitra mitra kami,” ujar ednro

Sementara H. Febri Ananta Kahar dari Bos Image Nusantara (BIN), menyambut baik dan antusias dengan konsep yang ditawarkan oleh Dafam Lotus, sebagai presiden di pihaknya sepakat dengan konsep menikmati cerutu gratis, sehingga para penikmat cerutu bisa datang ke Jember, apalagi Jember merupakan kota cerutu Indonesia, sehingga akan menjadi daya tarik unggulan tersendiri.

“Di Jember itu ada tiga pabrik cerutu, yaitu BIN, MDR dan Kopkar, dan kami akan berkolaborasi menggelar event sebulan sekali di Cafe ini dengan konsep menikmati cerutu gratis, nanti kami akan bergantian, kalau malam ini dari BIN, bulan depan dari Kopkar atau MDR,” pungkas Febri.  (*)

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top