Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal | Titik Nol Kilometer
Anda di sini: Home » Tapal Kuda » Rakorda FKM UNEJ Digembleng Kepemimpinan

Rakorda FKM UNEJ Digembleng Kepemimpinan

Rakorda FKM UNEJ Digembleng Kepemimpinan

dr faida saat mengisi materi kepemimpinan di Kalibaru CottageJEMBER (titik0km.com) – Bila rapat kerja pimpinan dikolaborasikan dengan training kepemimpinan, itulah yang dilakukan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM). Dengan mendatangkan pembicara dan motivator dr Faida MMR, para jajaran pimpinan FKM digembleng soal leadership  di Kalibrau Cottage, Banyuwangi Minggu lalu (16/12).

Kedatangan Faida saat memberikan pelatihan kepemimpinan tentu tanpa pertimbangan matang. Faida selain sebagai direktur RS Bina Sehat Jember juga sebagai Chief Executive Officer (CEO) RS Al Huda Genteng Banyuwangi. Faida sempat menyampaikan kisi-kisi kepemimpinan dengan mengutamakan kecerdasan spiritual dalam setiap suasana kerja dan setiap pemimpin harus memiliki visi untuk digerakkan bersama dengan bawahan yg dipimpinnya.

Faida juga membahas khusus soal 10 gaya kepemimpinan jadul yang hingga kini bisa jadi masih dilakukan oleh beberapa pemimpin. Beberapa diantaranya adalah pola kepemimpinan mikro manajemen. “Dan pola selalu hadir di kantor yang dianggap bisa efektif dalam kepemimpinan. Walau pada kenyataannya tidak selalu demikian,” ujarnya. (fid)

If you enjoyed this article, Get email updates (It’s Free)

Download PDF berita iniDownload ke format PDF berita ini

Comments (3)

  • Yunita Puspita, drg

    Efektifitas dan efisiensi memimpin tidak dibatasi ruang dan waktu, sarana dan prasarana. Kesuksesan memimpin terwujud karena komitmen pemimpin untuk dapat mewujudkan visi senantiasa terjaga. Tetap semangat memimpin kami dan tetap semangat berbagi ilmu ya dok.

    Reply
  • sisil

    Menjadi seorang pemimpin tidaklah mudah, apalagi pemimpin 3 generasi dg bermacam2 problematika didalamnya. Tetap semangat dan maju terus dr. Faida sbg pemimpin. Semoga bisa menjadi pemimpin sejati.
    Mengkolaborasikan rapat pimpinan tahunan dg training kepemimpinan didalamnya merupakan inovasi cerdas dan tepat utk menggapai visi dan menjalankan misi kepemimpinan yg lebih baik lagi. Bravo FKM Unej…

    Reply
  • Erdi Istiaji,S.Psi.,M.Psi.,Psikolog

    Semoga dgn training ini senantiasa memotivasi peserta Menjadi pemimpin dengan menggunakan hati nurani serta berbekal rasa JISS:Jujur,Ikhlas,Sabar dan Syukur.terimakasih dr.Faida atas inspirasinya shg kami mendapat insight ttg kepemimpinan.Untuk teman2 yg diberikan amanah di FKM tercinta semoga senantiasa dapat menjalankan amanah ini dgn hati nurani yg JISS utk memberikan bekal terbaik bagi anak didiknya shg menjadi calon pemimpin dlm bidang Kesmas pada masa yang akan datang.Bravo FKM-UJ.

    Reply

Leave a Comment

Heads up! You are attempting to upload an invalid image. If saved, this image will not display with your comment.

© 2012-2013 Portal News of Titik 0 Km

Scroll to top
Pusat Informasi Kota / Kabupaten Jember Ikatan Pengusaha Jember Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini
eXTReMe Tracker