Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Bisnis » Resmikan Dira Shopping Kencong, Bupati Anjurkan Perioritas Karyawan dan Produk Lokal

Resmikan Dira Shopping Kencong, Bupati Anjurkan Perioritas Karyawan dan Produk Lokal

Resmikan Dira Shopping Kencong, Bupati Anjurkan Perioritas Karyawan dan Produk Lokal

Jember (titik0km.com) -Bupati Jember dr, Hj. Faida MMR Jumat (4/5/2018) sore meresmikan Dira Shoping and Waterpark 3 yang ada di Jl. Krakatau Kencong Jember, dalam peresmian yang dihadiri jajaran Forkopimda dan 3 Muspika ini, Bupati Jember mengapresiasi manajemen Dira Group se visi dengan Pemkab Jember dalam memajukan Jember dari pinggiran.

“Pemkab Jember sangat mengapresiasi investor seperti H. Ponimin (Owner Dira Group) yang mau menanamkan investasi di Jember, terlebih dalam investasi tidak terpusat di kota, tapi justru berinvestasi dari pinggiran, seperti yang diresmikan saat ini, sehingga model investasi seperti inilah yang se visi dengan Pemkab Jember yang menginginkan membangun Jember dari pinggiran,” ujar Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Faida juga berpesan kepada H. Ponimin Tohari selaku owner Dira Group untuk menonjolkan produk lokal serta perekrutan karyawan di perioritaskan kepada warga Jember, “Saya menginginkan Dira Park ini bisa menonjolkan produk lokal Jember, karena produk lokal Jember juga tidak kalah kualitasnya dengan produk luar sehingga bisa mendongkrak perekonomian, dan untuk karyawan saya mengapresiasi juga karena karyawan yang bekerja di Dira Park 3 ini hampir semuanya warga Jember, sehingga bisa kehadiran Dira Park memberikan keuntungan warga Jember terutama dari sisi pekerjaan,” tambah Bupati.

Bupati Faida juga mengharapkan dengan adanya Dira Park di Kecamatan Kencong ini bisa menarik investor-investor lainnya sehingga kehidupan perekonomian di wilayah pinggiran juga mampu diangkat. “Saya tunggu pak ponimin, Dira mana lagi yang mau dibangun di wilayah Kecamatan, akan saya percepat ijinnya kalo untuk Dira, kalau bisa tahun depan pelayanan publik pemkab Jember juga bisa dilaksanakan di Dira, seperti yang saat ini sudah di laksanakan di Mall Roxy Square, kalau hal ini bisa dipenuhi, nanti bisa di buat Bupati Ngantor di Mall,” tantang Bupati kepada owner Dira Group.

Sementara H. Ponimin yang mendapat tantangan hanya melempar senyum, namun mengenai fasilitas yang diminta pemkab untuk menyediakan tempat pelayanan publik, pihaknya akan segera menyiapkan, “Kami sangat mendukung program-program kerja Bupati dan wakil bupati, termasuk dalam upaya penuntasan kepemilikan Administrasi Kependudukan warga Jember, secepatnya fasilitas ini akan kami siapkan, selain kami tonjolkan produk-produk lokal,” pungkas pria asli Jember ini. (*)

 

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top