Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Regional » JEMBER » Resmob Selatan Bagikan Takjil Dan Selebaran Maklumat Kapolres Jember

Resmob Selatan Bagikan Takjil Dan Selebaran Maklumat Kapolres Jember

Resmob Selatan Bagikan Takjil Dan Selebaran Maklumat Kapolres Jember

JEMBER (titik0km.com) – Momen Ramadhan di manfaatkan oleh Unit Resmob Selatan Satreskrim Polres Jember untuk berbuat kebaikan, bersama Polsek Balung dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 2 Jember Selatan, menjelang berbuka puasa melakukan kegiatan bagi bagi takjil gratis serta mengedarkan Maklumat Kapolres Jember kepada warga dan pengguna jalan yang melintasi kawasan lampu merah Jalan Ambulu, Desa Balung Lor, Kecamatan Balung Jember, Senin (12/6/2017) sore.

Menurut Kanit Resmob Selatan, AIPTU Rahmad Reshiarto, kegiatan bagi bagi takjil ini sudah kita lakukan yang ke 4 kalinya.

“Pertama di wilayah Kecamatan Ambulu, kedua wilayah Kecamatan Kencong, ketigadi wilayah Kecamatan Gumukmas, dan yang ke 4 kalinya hari ini di wilayah Kecamatan Balung, berikutnya akan kita lakukan kegiatan yang sama di wilayah Kecamatan Jenggawah serta Kecamatan Puger” kata Vory sapaan akrabnya Kanit Resmob Selatan ini.

Tidak hanya sekedar membagikan takjil saja dalam aksi kegiatan kali ini, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai, kondusif pada bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri.

“Kita juga membagikan selebaran Maklumat Kapolres Jember dengan tujuan masyarakat menghindari kegiatan kegiatan yang bisa meresahkan masyarakat, seperti takbir keliling dan menyulut petasan yang bisa merugikan diri sendiri dan juga orang lain karena itu merupakan perbuatan pidana,”tegasnya.

Sementara menurut Wakil Ketua RAPI Lokal Jember Selatan Jember, Purwanto (36), visi misi RAPI sudah jelas lebih mengutamakan aksi sosial, setiap bulan suci Ramadhan,rutin kita selalu melakukan aksi bagi bagi takjil bersama semua anggota.

“Hari ini kita bersama Polsek Balung dan Resmob Selatan untuk berbuat kebaikan dibulan yang penuh berkah,”ucapnya. (min/mul)

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top