Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Running Text » Satgas Konga XXIII G UNIFIL Tuntaskan Tugas di Libanon

Satgas Konga XXIII G UNIFIL Tuntaskan Tugas di Libanon

Satgas Konga XXIII G UNIFIL Tuntaskan Tugas di Libanon

SURABAYA (titik0km.com)Prajurit Kodam V/Brawijaya sebanyak 422 orang yang merupakan prajurit-prajurit terpilih dari Kodam V/Brawijaya pada hari Kamis (19/12) kembali ke Home Base dengan selamat disambut Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Ediwan Prabowo, S.IP. dalam upacara yang dilaksanakan di Kodam V/Brawijaya. Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai Komandan upacara adalah Danyonif 500/R Letkol Inf Lucky Avianto.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Ediwan Prabowo, S.IP. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Anggota Satgas yang merupakan duta bangsa Indonesia telah mampu menyelesaikan tugas secara profesional sebagai ”peacekeeper” dunia. Dimana telah memperhatikan faktor-faktor keselamatan dan keamanan, baik personel maupun materiil serta senantiasa menjaga nama baik bangsa dan negara Indonesia. Beliau berharap dengan kedatangan para duta bangsa ini bisa memberikan semangat terhadap kemajuan bangsa Indonesia kedepan.

Orang nomor satu di Kodam V/Brawijaya ini berpesan meskipun tugas misi perdamaian telah usai namun kebersamaan dan ikatan kekeluargaan yang telah terjalin dengan baik selama ini, hendaknya dipelihara sekembalinya ke kesatuan masing-masing. “Selalu jaga silaturahmi keluarga besar Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-G/UNIFIL,” ujar jenderal berbintang dua itu.

Beliau juga menyampaikan pesan untuk pengamanan personil agar tetap waspada di “ending mision” ini, jangan sampai lengah serta melakukan “uforia” secara berlebihan. “Terkait dengan pergantian tahun 2013, berkumpullah bersama keluarga, jaga keselamatan, dan hindari pelanggaran,” pungkas Ediwan Prabowo. (asd)

Satgas Konga XXIII G UNIFIL Tuntaskan Tugas di Libanon Ratusan prajurit Kodam V Brawijaya untuk Satgas Konga XXIII G UNIFIL Tuntaskan Tugas di Libanon Prajurit Kodam V Brawijaya yang tergabung dalam Satgas Konga XXIII G UNIFIL Tuntaskan Tugas di Libanon Satgas Konga XXIII G UNIFIL dari pasukan Kodam V Brawijaya Tuntaskan Tugas di Libanon

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top