Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal | Titik Nol Kilometer
Sinergi Aksi Kemanusiaan Operasi Gratis 5000 Dhuafa Tahun 2014 terlaksana atas dukungan
Pendukung baksos2014 PKK Pendukung baksos2014 T0K Pendukung baksos2014 Kabupaten Banyuwangi - Bondowoso - Jember - Lumajang - Situbondo Pendukung baksos2014 T0K Pendukung baksos2014 RSAH Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini
Anda di sini: Home » Regional » JEMBER » Semua Manunggal Bersama Rakyat

Semua Manunggal Bersama Rakyat

Semua Manunggal Bersama Rakyat

ketua tim penggerak pkk sri wahhyuni djalalJEMBER (titik0km.com) – “Sejarah membuktikan, cinta yang tidak pernah ragu adalah cintanya seorang ibu. Ini ditunjukkan oleh ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kabupaten Jember yang dikomandani oleh ibu HJ. Sri Wahyuni Djalal,” ujar dr Faida MMR, Direktur RS Bina Sehat Jember. Tidak bisa dipungkiri, kata dia, dalam mengemban amanah, seorang ibu terbukti senantiasa bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

“Dan hari ini dalam aksi sosial operasi gratis bagi 1.000 pasien dhuafa, sejarah juga mencatat, kekuatan cinta sesama telah hadir mengalahkan egosentris, mengalahkan interest dan muncul sebagai cinta tanpa syarat bagi kaum dhuafa,” ujarnya di hadapan ribuan undangan yang hadir saat pembukaan Aksi Sinergi Kemanusiaan di RS Bina Sehat.

Menurut Faida, dalam aksi sosial kali ini yang dikedepankan adalah the power of love, kekuatan cinta tanpa syarat. “Cinta sesama yang tidak terbelenggu sekat-sekat wilayah, sekat-sekat kepentingan, dan sekat-sekat organisasi. Tidak memandang suku, agama, dan ras,” ujarnya.

Semuanya harus manunggal menjadi satu menjadi kekuatan cinta, layaknya manunggalnya TNI bersama rakyat. “Layaknya Manunggalnya pemimpin daerah bersama rakyat, layaknya manunggalnya Ibu-ibu PKK dengan warganya, dan manunggalnya rumah sakit dengan kaum dhuafa,” ujarnya.

tim tniDalam sambutan terakhirnya, Faida sempat menyitir nasehat orang bijak. “Bila ingin bahagia sehari belanjalah, jika ingin bahagia sebulan menikahlah, jika ingin bahagia setahun warisilah harta, tapi jika ingin bahagia selamanya maka tolonglah sesama dan kaum dhuafa,” tegasnya. (tnt)

If you enjoyed this article, Get email updates (It’s Free)

Download PDF berita iniDownload ke format PDF berita ini

Leave a Comment

Heads up! You are attempting to upload an invalid image. If saved, this image will not display with your comment.

© 2012-2013 Portal News of Titik 0 Km

Scroll to top
Pusat Informasi Kota / Kabupaten Jember BIOHEXA PANDU HERBA - Produsen Kapsul Herbal Albumin Sari Ikan Gabus Desain Grafis Jember Ikatan Pengusaha Jember Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini
eXTReMe Tracker