Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Bisnis » Uji Kir Dinas Pehubungan Jember Terakreditasi B dari Kemenhub

Uji Kir Dinas Pehubungan Jember Terakreditasi B dari Kemenhub

Uji Kir Dinas Pehubungan Jember Terakreditasi B dari Kemenhub

Jember (titik0km.com), Uji KIR Kendaraan Bermotor milik Dinas Pehubungan Kabupaten Jember, Rabu (4/7/2018) mendapat pengakuan dari Kementerian Perhubungan dengan terakreditasi B, bahkan penyerahan Sertifikat Terakreditasi B untuk Uji KIR Dinas Pehubungan Jember diberikan langsung oleh Budi Setiyadi  Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan di Jakarta.

“Sesuai intruksi Bupati, kami dari Dinas Pehubungan harus memberikan layanan prima dan transparan serta tidak ada pungli, Alhamdulillah pelayanan ini diakui oleh nasional, ini sebuah kebanggan bagi kami,” ujar Isman Sutomo Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Jember.

Isman menambahkan, dengan diterimanya sertifikat dari Kemenhub, Dishub Pemkab Jember melakukan koordinasi dengan Uji KIR diantaranya dengan menggunakan e-Money, “Nanti kalau Sertifikat Uji KIR sudah kami terima, akan segera kami konsolidasikan dengan Uji KIR,” pungkas Isman.

Uji KIR Dinas Perhubungan Pemkab Jember ini sendiri selain terakreditasi B juga mendapat nilai 41  dari 161 Lembaga se Indonesia. (*)

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top