Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal | Titik Nol Kilometer
Sinergi Aksi Kemanusiaan Operasi Gratis 5000 Dhuafa Tahun 2014 terlaksana atas dukungan
Pendukung baksos2014 PKK Pendukung baksos2014 RSAH Pendukung baksos2014 T0K Pendukung baksos2014 Kabupaten Banyuwangi - Bondowoso - Jember - Lumajang - Situbondo Pendukung baksos2014 T0K Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini
Anda di sini: Home » Regional » JEMBER » Gus dan Ning Jember » Vania Larissa Berbagi pengalaman dengan 24 Finalis Gus Ning Jember 2013

Vania Larissa Berbagi pengalaman dengan 24 Finalis Gus Ning Jember 2013

Vania Larissa Berbagi pengalaman dengan 24 Finalis Gus Ning Jember 2013

Vania Larissa lebih tonjolkan smart dan inner beauty dan pada beauty itu sendiri JEMBER (titik0km.com) – Jumat malam (28/06) kemarin, ke 24 Finalis Gus Ning mendapatkan kesempatan yang luar biasa, bertemu dengan Vania Larissa dalam gala dinner yang diadakan oleh Paguyuban Gus Ning Jember di Borneo Cafe Resto, eBizz Hotel Jember, sebagai rangkaian acara karantina Final Gus Ning Jember 2013. Vania Larissa sendiri merupakan wakil Indonesia dalam ajang Miss World 2013 yang akan diadakan di Bali dan Jakarta pada bulan September nanti.

Menurut Dimas Ketua Paguyuban Gus Ning 2013, Paguyuban Gus Ning Jember dan 24 Finalis Gus Ning Jember 2013 sangat beruntung bisa berdialog langsung dengan Miss Indonesia 2013 ini, “Paguyuban Gus Ning dan Finalis malam ini sangat beruntung bisa bertemu dengan Miss Indonesia 2013, Vania Larissa. Orangnya masih muda dan ramah serta sangat smart banget,” ujar Dimas sesaat setelah sesi foto Miss Indonesia dengan Paguyuban Gus Ning Indonesia.

Vania Larissa Miss Indonesia 2013 dan Phita Crystalia Harapan II Raka Raki Jawa Timur 2013 dari kota Ngawi

Vania Larissa pada saat sesi talkshow yang dipandu Gus Soleh dari Paguyuban Gus Ning Jember banyak memberikan tips dan semangat baik kepada paguyuban dan finalis dengan menceritakan pengalaman dirinya menjadi Miss Indonesia dan wakil Indonesia untuk ajang dunia Miss World 2013 yang diikuti 130 negara bulan september nanti.

“Ada banyak peserta Miss Indonesia yang merasa tekanan luar biasa ketika berhadapan dengan dewan juri, ada banyak yang menangis setelah keluar dari judge room, begitu juga saya, namun berkat talenta yang saya punyai saya bisa melewati itu semua, dan akhirnya saya bisa menjadi terbaik, mungkin juga dari sebagaian terbantu dari talenta yang saya miliki,” jelas Vania kepada audiens gala dinner malam hari itu.

“jadi pesan saya kepada finalis Gus Ning Jember, saya berpesan tetaplah kreatif, gali semua potensi dan talenta yang ada pada diri anda, kembangkan bakat anda, itu akan banyak memberikan kesempatan yang tidak terduga kepada kalian,” papar Vania Larissa yang mengaku stress jika melakukan kegiatan modelling ini.

 Tampak hadir pada gala dinner malam hari tersebut Arief Tjahyono Kepala Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Jember, Erdi Istiaji dan Juhanda Juri Tetap Ajang Gus Ning 2013, Phita Crystalia Juara Harapan II Raka Raki Jawa Timur 2013 wakil dari kota Ngawi Jawa Timur.

Vania Larissa Miss Indonesia bersama Arief Tjahyono Kepala Kanparbud Jember - Juhanda dan Erdi Istiaji Juri Tetap Gus Ning Jember 2013 - Kukuh Raharjo owner eBizz Hotel jember

Gala dinner Paguyuban Gus Ning dan Finalis Gus Ning Jember 2013 ini kemudian dilanjutkan dengan Malam Keakraban Gus Ning 2013, dan berlangsung ditempat yang sama, Borneo Cafe Resto eBizz Hotel Jember. (ias)

If you enjoyed this article, Get email updates (It’s Free)

Download PDF berita iniDownload ke format PDF berita ini

Leave a Comment

Heads up! You are attempting to upload an invalid image. If saved, this image will not display with your comment.

© 2012-2013 Portal News of Titik 0 Km

Scroll to top
Ikatan Pengusaha Jember Pusat Informasi Kota / Kabupaten Jember Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini
eXTReMe Tracker