Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal | Titik Nol Kilometer
Sinergi Aksi Kemanusiaan Operasi Gratis 5000 Dhuafa Tahun 2014 terlaksana atas dukungan
Pendukung baksos2014 PKK Pendukung baksos2014 T0K Pendukung baksos2014 Kabupaten Banyuwangi - Bondowoso - Jember - Lumajang - Situbondo Pendukung baksos2014 T0K Pendukung baksos2014 RSAH Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini
Anda di sini: Home » Regional » JEMBER » Wakapolres Rahmad Hakim Promosi ke Polair Polda Jatim

Wakapolres Rahmad Hakim Promosi ke Polair Polda Jatim

Wakapolres Rahmad Hakim Promosi ke Polair Polda Jatim

JEMBER (titik0km.com) – Karir Wakapolres Jember Rahmat Hakim S.Ik terus menanjak. Kini. Pria kelahiran Surabaya 3 Juni 1975 ini, dipromosikan di Polair Polda Jatim.

Lulusan Akpol tahun 1996 Batalyon Wira Satya ini mendapat amanah untuk memegang posisi Kasubdit Fasharkan Dit Polair Polda Jatim (Kepala Sub Direktorat Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan).

Siapa pengganti Rahmad Hakim? Posisi wakapolres Jember dipercayakan kepada Kompol Cecep Sustya Sik MSM lulusan Akpol 1998 Batalyon Parama Satwika. Cecep adalah mantan Wakapolres Bangkalan.

“Sertijab di Jember sudah dilakukan pagi ini (17/1/2013) sedangkan sertijab di Polair sudah kemarin dilakukan,” ujar Rahmad Hakim yang selama ini sangat dekat dengan masyarakat dan banyak kalangan ini.

Pria yang murah senyum ini juga punya kesan sendiri selama menjabat wakapolres Jember. “Kesan saya, masyarakat Jember sangat familiar, meski dengan tensi tinggi, semua bisa dibicarakan dan dikomunikasikan. Asalkan kita menempatkan posisi sama tinggi dan sama rendah. Masyarakat Jember enak diajak sharing,” ujarnya.

Harapannya, kata dia, Jember dengan potensi SDA yang melimpah dan Sumber Daya Manusia yang pintar-pintar, baik yang berada di Jember maupun di perantauan dapat membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jember,” paparnya.

Rahmat Hakim WaKaPOLRESBahkan, pria yang sangat mencintai Jember ini, punya harapan agar perkembangan Jember bisa di atas jauh dari kabupaten-kabupaten yang lain. “Asalkan dilandasi nawaitu yg baik dan komunikasi yang baik, semua akan bisa terlaksana. Jangan mau diperkeruh oknum-oknum dari luar maupun oknum-oknum di masyarakat sendiri yang hanya untuk kepentingan pribadi dengan mengatasnamakan masyarakat,” ujarnya. (tnt)

Posted from titik0km BlackBerry on the road

If you enjoyed this article, Get email updates (It’s Free)

Download PDF berita iniDownload ke format PDF berita ini

Comments (3)

Leave a Comment

Heads up! You are attempting to upload an invalid image. If saved, this image will not display with your comment.

© 2012-2013 Portal News of Titik 0 Km

Scroll to top
Ikatan Pengusaha Jember Pusat Informasi Kota / Kabupaten Jember BIOHEXA PANDU HERBA - Produsen Kapsul Herbal Albumin Sari Ikan Gabus Desain Grafis Jember Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini Pasang Iklan disini
eXTReMe Tracker