Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Bisnis » Yamaha Luncurkan Motor Matic Tanpa Kontak Pertama di Indonesia

Yamaha Luncurkan Motor Matic Tanpa Kontak Pertama di Indonesia

Yamaha Luncurkan Motor Matic Tanpa Kontak Pertama di Indonesia

Yamaha Launching Aerox 3 Varian

 

Jember (titik0km.com) – Persaingan motor di Indonesia akan semakin sengit, yang terbaru, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM) kembali meluncurkan produk sepeda motor barunya yaitu Aerox 155, bertempat di Atrium Roxy Square Mall Jember Sabtu (24/3/2017).

Dalam launching yang dilakukan oleh Central Yamaha Jember selaku Dealer resmi pabrik otomotif asal Jepang ini, memperkenalkan Aerox 155 3 varian yang berbeda, diantaranya Aerox 155 WA Standar yang dibanderol 22 juta, Aerox 155 S Version dibanderol 24 juta dan Aerox 155 R Version dengan banderol 27 juta.

Kepala Sales Supervisor Yamaha Area Jember Yudi Ramadhani, mengatakan, bahwa Aerox 155 ini sepeda motor dengan CC terbesar dikelasnya serta pertama kali di Indonesia sepeda matic yang tidak menggunakan kontak, “Dikelas matic, sepeda motor Aerox ini CC nya paling bersar di kelasnya, dan pertama di Indonesia, sepeda yang tidak menggunakan kontak, tapi pakai remot control,” ujar Yudi.

Yudi juga mengatakan keunggulan dari sepeda motor Aerox 155 ini, desain yang sporty, speedometer Digital yang memanfaatkan layar LCD berukuran 5.8 inci, Lampu LED ganda depan dan belakang, kapasitas ruang penyimpanan juga lebih luas yaitu 25 liter, serta tangki bahan bakar 4,5 liter.

Disamping itu, Aerox 155 juga mengadopsi mesin tehnology SOHC yang sebelumnya digunakan di Yamaha NMax serta empat buah katup yang dipadukan dengan tehnologu VVA (Variable Valve Actuation) sehingga mampu meningkatkan responsifitas mesin, sehingga motor bisa berakselarasi secara maksimal ketika di jalan.

Saat di launching pada pertengahan Oktober lalu, jumlah unit yang terjual mencapai 258 unit Sould Out, sedangkan untuk Jember sendiri, jumlah unit yang terjual sampai hari ini mencapai 58 unit sould Out, “Melihat minat masyarakat terhadap produk kami yang baru ini, kami sangat yakin jika pertumbuhan otomatif yang sebelumnya cenderung menurun menjadi stabil, hal ini dilihat dari jumlah unit yang dipesan di dealer kami,” tambah Yudi.

Acara launching ini juga dimeriahkan oleh panggung musik, Photography Model Competition, Accoustic Competition, Selfie Competition, dan Lomba Mewarna, dengan hadiah masing-masing 1 juta rupiah, sedangkan untuk masyarakat yang membeli sepeda motor Aerox 155 juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa Kemeja Racing, Jam G-Shock dan Sling Bag. Tunggu apalagi, segera hubungi dealer Yamaha terdekat di Kota Anda. (Aisy)

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top