2 Sepeda Gunung Dari Bank Jatim Untuk Jalan Santai HKN 2013

BANYUWANGI (titik0km.com) – Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 49 yang digelar di RS Al Huda Genteng Banyuwangi pada 10 Nopember 2013, akan semakin meriah dengan banyaknya dukungan dari kalangan perbankan di Banyuwangi, salah satunya dari perbankan yang juga memeriahkan peringatan HKN 2013 Kabupaten Banyuwangi ini adalah Bank Jatim Cabang Banyuwangi.

Kepala Cabang Bank Jatim Riyanto memberikan dukungannya dengan memberikan hadiah tambahan demi meriahnya acara yang diawali dengan Jalan Santai Pesta Rakyat Kesehatan bersama Bupati banyuwangi ini. Melalui perwakilannya, Rony dari Bank Jatim Cabang Banyuwangi secara langsung menyerahkan hadiah berupa 2 buah sepeda gunung, 5 buah kipas angin dan serta hadiah hiburan yang lainnya.

Dr. Yos Hermawan Wakil Ketua HKN Ke 49 menyampaikan bahwa dukungan dari perbankan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang sangat menggembirakan. “Pada kegiatan jalan santai bareng Bupati sebagai rangkaian acara peringatan HKN juga dimeriahkan Panggung Hiburan, Bazar jajanan pasar dan makanan rakyat, Santunan pada 100 anak yatim, lomba olah raga balap karung tandem estafet, tenis meja, bola voli dan tarik tambang,” papar Yos Hernawan.

Adapun Jalan Santai bersama Bupati Banyuwangi rencananya akan diikuti lebih dari 15.000 peserta dari seluruh lapisan dan komponen masyarakat, dengan hadiah utama 1 unit Sepeda Motor dari Yamaha. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: