Dari Sini Semua Berawal

220 Penumpang Asal Jember Nikmati Layanan Balik Gratis Tujuan Surabaya

220 Penumpang Asal Jember Nikmati Layanan Balik Gratis Tujuan Surabaya

JEMBER (titik0km.com) – Libura lebaran telah usai, dua hari lagi tepatnya Senin (3/7/2017) aktivitas kerja sudah mulai lagi, agar tidak terlambat saat kerja di hari pertama pasca libur lebaran, Sabtu (1/7/2017) 220 penumpang asal Jember mengikuti program Balik Gratis 2017 yang di persembahkan oleh Pemkab Jember bersama Polres.

220 penumpang angkutan balik gratis dengan tujuan berbagai daerah di Jawa Timur dan Kota lainnya ini diangkut oleh 4 armada bus dengan tujuan Surabaya, “Hari ini kami memberangkatkan 220 penumpang yang akan balik ke tempat kerjanya di beberapa daerah khususnya tujuan Surabaya, ada 4 bus yang kami sediakan, dan semuanya tanpa dipungut biaya alias gratis,” ujar Isman Sutomo Kepala Dinas Pehubungan mewakili Pemkab Jember.

Isman juga menyampaikan bahwa angkutan balik gratis yang diselenggarakan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pemkab Jember kepada warganya, serta dukungan dari Polres Jember, “Kepada masyarakat yang akan kembali ke tempat kerjanya di luar Jember, agar selalu menjaga nama baik kota Jember serta menjaga diri di kota orang, saya titip pesan bupati agar kalian semuamenyampaikan hal-hal yang baik tentang Jember, bahwa kota Jember adalah kota yang ramah, sampaikan pesan baik ini kepada teman kalian ya,” pesan Isman.

Hadir pada acara pelepasan angkutan balik gratis ini, diantaranya Kabagops Polres Jember Kompol M. Lutfi SH, Paursubaghumas Polres Jember Ipda Yudiantoro serta jajaran Satlantas Polres Jember dan OPD Pemkab Jember.

“Kami mewakili Polres Jember mengapresiasi upaya Pemkab Jember dalam memberikan layanan angkutan Balik dan Mudik Gratis 2017, hal ini untuk menghindari banyaknya laka lantas di jalan, sehingga dengan adanya angkutan balik secara gratis ini, minimal mengurangi angka resiko kecelakaan di jalan,” ujar Kabagops Polres Jember Kompol M. Lutfi. (aisy/mlj)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *