3 Fave Hotel Baru akan Segera Hadir

JAKARTA (titik0km.com) – Bertepatan dengan tahun baru, Archipelago International telah mengumumkan 3 perjanjian kerjasama baru untuk favehotel, antara lain favehotel Cendrawasih – Timika, favehotel Daan Mogot – Jakarta dan favehotel Cokroaminoto – Denpasar.

Kuartal pertama 2014 ditandai dengan adanya perjanjian kerjasama untuk ketiga favehotel baru ini, masing – masing terletak di jantung kota besar di Indonesia. favehotel Cendrawasih nantinya akan memiliki 120 kamar yang berlokasi tidak jauh dari bandara, sementara itu favehotel Daan Mogot akan memiliki 100 kamar yang berlokasi dekat dengan Mal Ciputra, beberapa universitas terkenal, Mall Taman Anggrek serta akses mudah menuju jalan tol. Di Bali, favehotel Cokroaminoto akan memiliki 120 kamar dan berlokasi sangat strategis di daerah yang ramai dikellilingi
oleh gedung pemerintahan di Denpasar.

Archipelago International saat ini memiliki 20 favehotel dalam di portofolionya dengan 25 hotel dijadwalkan untuk buka tahun ini. Hotel – hotel ini akan dibuka di seluruh Indonesia diantaranya 10 di Jakarta, 6 di Bali dan beberapa proyek yang lainnya di Yogyakarta dan Makassar serta di Penang, Malaysia.

3 favehotel lain rencananya akan dibuka di Jakarta pada kuartal kedua tahun ini, diantaranya: favehotel Puri Indah, favehotel Zainul Arifin dan favehotel Atang Sanjaya. Selain itu, ada juga acara topping off di bulan Maret ini untuk favehotel terbaru yaitu favehotel Hyper Square – Bandung, yang akan terdiri dari 163 kamar dengan dua tipe kamar. Favehotel ini juga mempunyai 12 ruang pertemuan, Coffee Shop, Lobi dan Business Center.

”Penandatanganan untuk ketiga favehotel baru di kuartal pertama tahun ini menunjukkan tingkat pertumbuhan yang kami ingin capai di 2014. Kami telah secara dramatis meningkatkan pembangunan hotel kami dan kami berencana untuk memperluas keberadaan  hotel yang dikelola oleh Archipelago sepanjang tahun ini dan juga di masa mendatang.” ucap Norbert Vas, Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: