5 Gitaris Unjuk Talenta Di Malang Jember Dan Banyuwangi

GITARAN SORE Malang-Jember-BanyuwangiJember (titik0km.com) – Bagi mereka yang menyukai alat musik gitar, ini adalah saat yang tepat untuk menyaksikan secara langsung 5 pemain gitar beraksi di panggung secara solo. Pasalnya GitarPlus memboyong 5 gitaris top nasional di event Gitaran Sore di kota Malang, Jember dan Banyuwangi.

Gitaran Sore sendiri merupakan event yang digelar oleh GitarPlus di 16 kota di seluruh Indonesia. Andry Muhammad, dari GitarPlus menjelaskan, untuk Malang akan digelar hari Jumat (12/04) di pelataran parkir depan MOG jl. Kawi Malang. Sedangkan di Jember akan digelar di hari Sabtu (13/04) di jalan Sudarman, Alun – alun Jember, serta di Banyuwangi, Gitaran Sore digelar di hari Minggu (14/04) di jalan Kartini depan GOR Blambangan. Untuk semua kota gelaran acara dimulai pukul 15.00 sampai dengan selesai.

“Di setiap kota akan di isi dengan perform dari gitaris lokal pada sore harinya dalam event Gitaran Sore ini juga akan di ikuti oleh gitaris lokal di masing masing kota, karena konsep event Gitaran Sore ini juga menyediakan ruang untuk gitaris lokal. Setiap player akan diberikan kesempatan 10 menit untuk perform dengan menggunakan minus one,” ujar Andry Muhammad, gitaris yang pernah bergabung dengan Power Slave dan Boomerang ini, kepada titik0km.com.

“Untuk 5 gitaris nasional yang akan unjuk talenta di 3 kota tersebut adalah Balawan yang terkenal dengan teknik Touching Slap Tapping-nya, John Paul Ivan gitaris RI-1 yang juga pernah menjadi gitaris Boomerang, Andy Owen gitaris dari Teddy Sudjaya Project (TSP) juga instruktur gitar elektrik di Music School of Indonesia. 2 gitaris lagi juga tak kalah heboh, selain saya sendiri, ada juga Pupun Dudiyawan yang pernah menjadi gitaris Kapten dan sekarang D’Bandits Indonesia,” papar Andry Muhammad yang dulu dikenal dengan Andry Franzzy.

“Acara Gitaran Sore di kota Malang, Jember dan Banyuwangi ini digelar secara gratis tanpa tiket alias terbuka. Jadi silakan menonton atau mengajak teman dan keluarga untuk dating ke acara Gitaran Sore di masing masing kota tersebut. Yang jelas acara Gitaran Sore ini akan jadi acara gitaran terheboh yang pernah ada di Indonesia,” pungkas Andry Muhammad. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: