5 Tahap Wawancara Menentukan 24 Finalis Gus Ning Jember 2013

Tes Wawancara Calon Finalis Gus Ning 2013 tanyakan potensi dan kemampuan para calon finalis Pemilihan Gus dan Ning Jember 2013 oleh Gus Aditya Gerry dan Ning Sofie Sabatini JEMBER (titik0km.com) – Sebanyak 48 peserta calon finalis ajang Pemilihan Gus Ning Jember 2013 hari ini (02/06) melaksanakan seleksi wawancara di aula Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Jember.

Setiap peserta mendapatkan wawancara dari dewan  juri yang dibentuk oleh Panitia Pemilihan Gus Ning Jember 2013 yang dengan materi kepribadian yang di dengan pewawancara Selfi Budi Helpiastuti., S.Sos, M.Si dari FISIP Universitas Jember, materi kepariwisataan dengan Drs. Juhanda, M.Par dari Akademi Pariwisata Muhammadiyah Jember.

Sedangkan materi psikologi oleh Erdi Istiaji, S.Psi.,M.Psi., Psikolog dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember, dan untuk kemampuan berbahasa Inggris, para calon peserta diuji langsung oleh Donna Tinjung Rumastuti, Director of Studies English First Jember.

Tes Wawancara Calon Finalis Gus Ning 2013 oleh Donna Tinjung Rumastuti, Director of Studies English First JemberPaguyuban Gus dan Ning Jember pun juga melakukan wawancara untuk lebih banyak potensi dan kemampuan para calon finalis Pemilihan Gus dan Ning Jember 2013, oleh Gus Aditya Gerry dan Ning Sofie Sabatini.

Menurut Arief Tjahyono, Kepala Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Jember, dengan seleksi wawancara ini, akan lebih memunculkan kualitas dan persaingan yang kompetitif menyangkut 3B, Brain, Beauty dan Behaviour. “Nantinya Gus Ning Jember 2013 akan menajdi Role Model bagi masyarakat pariwisata Jember, sehingga memang harus ditentukan pilihan yang terbaik tidak hanya sebatas 3B tetapi juga dari kemampuan dan kecakapan setiap peserta,” papar Arief Tjahyono.

Rencananya ke 48 peserta akan menjalani proses wawancara sampai diumumkannya finalis terpilih Gus Ning Jember 2103 sebanyak 24 orang yang terdiri dari 12 Gus dan 12 Ning.

Tes Wawancara Calon Finalis Gus Ning 2013 oleh Selfi Budi Helpiastuti S Sos M Si dari FISIP Universitas JemberSetelah lolos tes tulis dan wawancara ke 24 finalis Gus Ning Jember 2013 akan menjalani serangkaian agenda dan masa karantina menjelang Grand Final Gus Ning Jember 2013 pada yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2013 bertempat di GOR PKPSO Kaliwates. (ias)

 

 

Tes Wawancara Calon Finalis Gus Ning 2013 oleh Erdi Istiaji S Psi M.Psi Psikolog dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember

Tes Wawancara Calon Finalis Gus Ning 2013 oleh Drs Juhanda M Par dari Akademi Pariwisata Muhammadiyah Jembe
r

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: