ABE Recognition Day Hadirkan Motivator Internasional

Info Event Solusi Hidup Sehat Sejahtera dan Harmonis Ala Boyke Hotel Panorama JemberJEMBER (titik0km.com) – Setelah Kehadiran Merry Riana dan Tung Desem Waringin di Jember beberapa waktu yang lalu, kali ini kedatangan salah seorang motivator kelas dunia, Mr. KG. Liem.

Menurut Iwan Sugiarista, salah satu distributor produk ABE di Jember, Mr. KG Liem sendiri adalah salah satu motivator dari Malaysia merupakan ahli dan Pakar Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Asia Pasifik. Dengan pengalamannya  yang lebih dari 35 tahun di bidangnya. “Beliau banyak memberikan training motivasi di Indonesia sejak tahun 1986 hingga sekarang, sehingga mengenal dengan baik budaya perusahaan dan seluk beluk SDM di Indonesia,” papar Iwan Sugiarista.

“Mr. KG Liem juga sering diundang oleh perusahaanperusahaan besar di Indonesia dan Asia Pasifik untuk memberikan Motivasi,” jelasnya lagi.

Kedatangan Mr. KG Liem ke Jember adalah dalam rangka memberikan motivasi dalam ABE Rcognition Day bersama Seksolog kenamaan dr. Boyke Dian Nugraha Sp.OG MARS pada tanggal 16 Juni 2013 di Ballroom Hotel Panorama Jember.

Dalam acara ini akan dibahas solusi hidup sehat, sejahtera dan harmonis ala Boyke, juga Mr. KG Liem membahas persoalan bebas secara finansial dan bebas secara waktu.

Mengenai tiket dan info pendaftaran peserta ABE Recognition Day sebesar Rp 250rb dan secara otomatis mendapatkan produk kesehatan dari ABE dengan total Rp 390rb. “untuk pendaftaran bisa menghubungi di no 08155905527 atau melalui Pin BB 326cfb5c, jika ada pertanyaan tentang ABE Recognition Day bisa langsung menghubungi no diatas,” papar Iwan Sugiarista yang mengaku juga mengkonsumi produk ABE untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Untuk setiap tiket akan mendapatkan produk-produk terdiri paket yang terdiri dari paket A 1 foredi + 1 tdm,  paket B 1 gasa + 1 tdm, paket C 1 lady fem + 1 tdm, paket D 1 abecell + 2 felice collagen 25g, paket E: 1 collagen drink + 1 felice collagen 80g + 1 felice collagen 25g.

Paket-paket tersebut jika dijual dalam harga normal total Rp 390rb, “Dibanding dengan harga tiket Rp 250rb mendapat produk yg nominalnya lebih tinggi, sekaligus mendapatkan peluang bisnis yang menarik,” pungkas Iwan. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: