Achmad Sudiyono: Rumah Albi Sejalan Keinginan Bupati

Rumah Albi Alfamart Di Resmikan JEMBER (titik0km.com) – Berdirinya Rumah Albi yang digagas Alfamart menjadi kegembiraan tersendiri bagi Kepala Disperindag Jember Achmad Sudiyono. Apalagi, keberadaan Rumah Albi tersebut bisa digunakan secara gratis oleh masyarakat sekitarnya. Telebih, semua fasilitas didalamnya serba representatif untuk kegiatan warga.

“Ini komitmen baik dari Alfamart. Semoga Rumah Albi ini bermanfaat bagi masyarakat,” kata Ahmad. Menurut Achmad, apa yang dilakukan Alfamart sesuai keinginan Bupati Jember M.Z.A Djalal yang menginginkan keberadaan minimarket bisa bermanfaat untuk rakyat banyak.

kepala disperindag Jember Achmad Sudiono saat membuka Rumah Albi Alfamart untuk umumMaka dari itulah, pihaknya berharap agar yang dilakukan Alfamart ini dapat dilakukan oleh para pengusaha lainnya di Kabupaten Jember. Dengan demikian, pelaku usaha besar dapat merangkul masyarakat dan usaha kecil di sekitarnya untuk bersama-sama membangun lingkungan. Apalagi sebelumnya, Alfamart juga pernah mengadakan pelatihan dengan pelaku usaha kecil dan mikro untuk pelatihan manajemen usaha.(tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: