Akrab Dengan Organisasi dan Kegiatan

Wiwin Reza KurniaJEMBER (titik0km.com) – Perempuan dengan segudang aktivitas ? Kenapa tidak ? Itulah yang tergambar saat titik0km.com menemui gadis ayu kelahiran Jember ini. Perempuan dengan bintang Gemini ini terlahir pada tanggal 8 Juni 1992, memang sangat menyukai aktivitas organisasi selain aktivitas sebagai mahasiswa di Poltek Jember.

Wiwin Riza Kurnia, ya itu lah nama sosok ayu berambut panjang itu, punya seabreg cerita tentang kegiatannya sejak sedari Taman Kanak Kanak. “Memang aku sangat suka berorganisasi, saat ini aku juga menyalurkan hobi berorganisasiku di lembaga ekstra kampus dan di BEM Poltek Jember,” ujar Wiwin.

Anak ke 3 dari 3 bersaudara ini menyukai mengerjakan hal yang bisa membantu banyak orang, namun paling tidak suka jika dibohongi ini, punya kesukaan bermain gitar, menyanyi, membaca buku dan menulis. “Aku sekarang juga masih jadi vox di IRINA salah satu band indie di Jember”, kata gadis yang suka wangi Bulgary Aqua ini.

Mahasiswa angkatan 2010 jurusan Rekam Medik Poltek Jember ini sangat menyukai Tamie Cap Chay bikinan Mama nya, juga menyukai kamar dan perpustakaan pribadinya sebagai tempat favorit ini, sambil mendengarkan alunan musik dari Westlife, Hillary Duff, Kelly Clarkson, Gita Gutawa dan YUI. “Aku juga sangat menyukai jurnalistik dan menulis, menjadi wartawan itu keren banget lho,” ungkap Wiwin yang lebih memilih batik sebagai baju favorit

“Hidup adalah anugerah Tuhan YME, itu adalah cara agar kita bisa terus belajar, dapat tumbuh dewasa, merasakan perjuangan, pengorbanan, keikhlasan dan ketulusan. Juga menjalani segalanya agar memahami bagaimana menjadi bijak dalam melangkah, hingga dapat mengerti arti dari kebahagiaan, menggapai banyak impian dan berusaha menjadi manusia yang berguna,” kata gadis ayu dengan tinggi 156 cm ini.

 “Karena sebaik-baik manusia ialah yang bermanfaat bagi sesama. Maka menjadi yang terbaik yang kita bisa memang bukanlah hal yang mudah, tetapi juga bukan hal yang mustahil untuk dicapai. Just do the best, and be the best. God Always Listening and Understanding,” pungkas Wiwin Riza Kurnia yang punya obsesi nanti ingin membangun lembaga pendidikan perempuan, panti asuhan, dan Stress Care Centre untuk anak muda di Jember yang sekaligus menutup sesi wawancara dengan titik0km.com. (ias)

Wiwin Reza Kurnia Wiwin Reza Kurnia Rekam Medik Poltek Jember Wiwin Aktif di Kegiatan Mahasiswa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: