Aksi Sosial Hijaber di JHC

JEMBER (titik0km.com) – Aksi sosial memang jadi pilihan yang paling diminati untuk para pegiat komunitas, tak kurang Jember Hijab Community (JHC) memilih melakukan aksi sosial dalam bentuk donor darah massal yang akan diadakan pada tanggal 5 Oktober dan akan dilaksanakan di pelataran Magistra Utama jl. Karimata Jember mulai pk. 13.00 s/d 16.30 wib.

Menurut Ukhti Wikra, koordinator acara dari panitai JHC, pihak nya telah bekerja sama dengan PMI Jember untuk bisa memfasilitasi acara aksi donor darah yang tebuka untuk umum tersebut, “Kami optimis bisa menggalang 25 kantong darah untuk digunakan sebagai bank darah di PMI Jember pada pelaksanaan nanti,” papar Ukhti Wikra.

Berbarengan dengan pelaksanaan donor darah juga akan dilaksanakan demo hijab yang juga akan dilaksanakan pada lokasi yang sama, “Untuk demo hijab sendiri dari JHC sudah menyiapkan 2 orang untuk memandu demo hijab kepada Ukhti Ita dan Ukhti Lia, nanti akan diberikan tips dan cara pemakaian hijab yang praktis namun tetap trendi bagi yang hadir dalam acara aksi sosial JHC tersebut,” kata Wikra.

JHC sendiri memiliki agenda pertemuan rutin 2 mingguan yang diadakan setiap hari minggu, berupa Sunday Morning Ngaji Bareng, “Untuk kegiatan Sunday Morning Ngaji Bareng akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 6 Oktober bertempat di Campuss Resto jl. Jawa Jember, bagi para ukhti yang ingin bergabung untuk mengikuti ngaji bareng JHC itu silahkan saja langsung datang ke Campuss Resto, untuk pelaksanaannya akan kami mulai pk. 07.00 wib,” tutup Ukhti Wikra menjelaskan. (ias)

NEW POSTER IDL ADHA copy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: