Aksi Sosial, Ketua IPJ Kerahkan Anggota

IMG01701-20130125-1423JEMBER (titik0km.com) –  Dukungan penuh diberikan para pengusaha Jember yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Jember (IPJ) yang diketuai Agus Susanto untuk ikut menyukseskan aksi sosial bertajuk `Sinergi Aksi Kemanusiaan` yang dilaksanakan Rumah Sakit Bina Sehat Jember. ”Kita akan kerahkan anggota, pengusaha, dan pelaku usaha, untuk ikut membantu menyukseskan kegiatan tersebut,” papar Agus Susanto, ketua IPJ.

Terlebih lagi, aksi sosial tersebut demi membantu kaum dhuafa yang tidak mampu. Dari target 1.000 warga miskin yang hendak dioperasi, ternyata pendaftarnya mencapai lebih dari 1.200 warga. Malam ini (25/1/13), akan digelar pertemuan dengan Bupati Jember M.Z.A Djalal bersama Kodim dan RSBS Jember untuk koordinasi pembukaan aksi sosial. Apalagi, direncanakan Pangdam V Brawijaya Murdjito akan datang saat pembukaan.

Tidak hanya itu saja, saat pembukaan juga akan hadir kalangan pemerintahan dan bupati dari lima kabupaten. Ini mengingat, aksi sosial untuk 1000 pasien dari kaum dhuafa ini melibatkan lima kabupaten,  jajaran Kodim lima kabupaten, dan tim penggerak PKK Jember, serta dinas kesehatan di lima kabupaten.  (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: