Aksi Sosial Sediakan Layanan Media Center

titik0km JEMBER (titik0km.com) – Dandim 0824 Jember Letkol Infantri Tri Rana Subekti akan membangun posko demi kelancaran aksi Sinergi kemanusiaan di RS Bina Sehat Jember. Dengan didirikannya posko tersebut akan dapat dengan mudah mengakses segala informasi terkait dengan pelaksanaan aksi kemanusiaan ini.

Bahkan, lanjut dia, juga akan disediakan media center yang siap meng-up date data peserta operasi per pasien per jadwal dan per daerah. Posko juga difungsikan bagi aktifitas tim penggerak PKK dalam mengkoordinir peserta yang akan mengikuti kegiatan aksi kemanusiaan ini dari berbagai kecamatan. Aksi sosial tersebut juga akan disebarluaskan secara luas lewat media onlie www.titik0km.com. Semua kegiatan berikut foto bisa langsung diakses di media online tersebut.

“Siapa saja boleh memanfaatkan posko kemanusiaan ini untuk kepentingan kegiatan aksi kemanusiaan ini,” katanya. Selain posko kemanusiaan, pada waktu pelaksanaan acara nantinya akan dibuat RS Lapangan, dimana hal ini berfungsi untuk tempat para peserta operasi gratis yang sudah melakukan operasi. (fid)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: