Anak Tiga TK Dilatih Dokter Kecil

pelatihan dokter kecilJEMBER (titik0km.com) – Animo sekolah mengikutkan anak didiknya dalam pelatihan “Sehari Menjadi Dokter Kecil” begitu luar biasa. Ini terlihat dari banyaknya siswa dari berbagai sekolah yang ikut dalam pelatihan “Sehari Menjadi Dokter Kecil” yang dipusatkan di Mini Hospital Rumah Sakit Bina Sehat Jember.

Hari ini, giliran anak didik yang mengenyam pendidikan di tiga TK (Taman Kanak-Kanak) yang ikut pelatihan “Sehari Menjadi Dokter Kecil” pada Minggu, 13 Januari 2013. Meliputi, TK Ria Menampu Gumuk Mas, TK Cut Nya Dien, dan TK Siti Hajar.

Suasana kelas tampak rapi dan teratur karena peserta dokter kecil kali ini cukup disiplin. “Tanpa didampingi orang tua, mereka berani masuk kelas pelatihan di laboratorium mini hospital,” ujar drg Yunita, instruktur dari RS Bina Sehat Jember.

Dijelaskan, saat sesi di lab mini hospital, disediakan ruang tunggu bagi orang tua dan guru sehingga mereka dapat melihat kegiatan putra-putri mereka di balik ruang kaca yang berdekatan dengan lab tanpa harus berada di dalam ruangan. “Ketertiban orang tua dan guru dalam kegiatan dokter kecil sangat membantu instruktur dan peserta sendiri untuk lebih bisa berkonsentrasi mengikuti pelatihan,” ujarnya. (tnt)

2013-01-TK-RIA,TK-Cut-Nya-Dien&-TK-Siti-Hajar_2

2013-01-TK-RIA,TK-Cut-Nya-Dien&-TK-Siti-Hajar_3

2013-01-TK-RIA,TK-Cut-Nya-Dien&-TK-Siti-Hajar_6

 

2013-01-TK-RIA,TK-Cut-Nya-Dien&-TK-Siti-Hajar_1

2013-01-TK-RIA,TK-Cut-Nya-Dien&-TK-Siti-Hajar_5

2013-01-TK-RIA,TK-Cut-Nya-Dien&-TK-Siti-Hajar_4

5 thoughts on “Anak Tiga TK Dilatih Dokter Kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: