Anang-Arum Produksi Kopi AA

JEMBER (titik0m.com) – Kemesraan Arum Sabil, owner Green Farm Energy dan penyanyi Kondang Anang Hermansyah, tak hanya diwujudkan dalam hal pertemanan. Lebih dari itu, keduanya kini lagi menggagas produksi kopi asli Jember yang akan dilebeli merek AA. Merek AA ini singkatan dari Arum-Anang dan bisa jadi bermakna Anang-Ashanti.

“Saya bersama abah Arum akan mempromosikan kopi asli Jember yang rasanya tidak kalah dengan kopi Jakarta,” ujar Anang saat berkunjung di kediaman Arum Sabil. Rencananya, kopi merek AA ini akan dipasarkan terlebih dahulu di wilayah tapal kuda, baru kemudian dipasarkan secara luas.

Menurut Anang, saat dirinya datang bersama investor ke Jember dan merasakan kopi asli Jember, ternyata kualitas dan rasanya lebih enak dibandingkan kopi di jakarta maupun produksi luar negeri. “Saya kaget kopi apa ini kok enak. Ternyata kopi itu asli Jember,” ujarnya.

Anang_HermansyahMaka dari itulah, ide membuat kopi merek AA, akan segera di-launching. Untuk itu, terlebih dahulu akan dipersiapkan packaging agar tampilan lebih bagus. “Tentunya peran masyarakat untuk mencintai produk lokal Jember akan sangat menentukan keberlangsungan produksi kopi AA. Saatnya Jember mencintai produksi asli Jember,” ujarnya. (tnt)

5 thoughts on “Anang-Arum Produksi Kopi AA

  1. Sayang Picture ownernya kog gak ada yg minum kopi malah merokok dan satunya mejeng ha ha…. Promosiken dong sambil nyruput kopi, Koreksi buat penulis berita…. Bravo AA kopi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: