Anang Ashanti Kunjungi Jember

Anang Ashanti berkunjung ke jember JEMBER (titik0km.com) – Hari ini (16/07) di Stasiun Tanggul Jember ada yang berbeda dari pada biasanya. Betapa tidak, dengan menggunakan kereta api Mutiara Timur jurusan Surabaya – Banyuwangi ada pasangan Anang Hermansyah dan Ashanti yang rencananya akan berkunjung ke Jember.

Kedua pasangan selebritis yang pernah melangsungkan acara ngunduh mantu di Pendopo Kabupaten ini, sesampainya di stasiun Tanggul Jember, sekitar pukul 13.00 wib, pasangan ini  langsung disambut oleh H. Arum Sabil beserta kakak Anang Hermasyah, dr. Burhansyah disertai awak media yang telah menantikan kedatangan mereka berdua.

Anang Ashanti disambut H Arum Sabil di stasiun TanggulKedatangan Anang dan Istrinya yang punya nama lengkap Ashanti Siddik Hasnoputro mengunjungi kota kelahiran Anang ini cukup mendadak, tidak ada persiapan, “ Saya bersama Ashanti memang sengaja datang ke Jember selain bersilahturahim bersama keluarga besar saya, dengan Abah Arum Sabil dan Bupati Jember MZA Djalal, yang sudah saya anggap bapak sendiri, jadi memang tidak direncanakan sebelumnya,” jelas Anang yang didampingi Ashanti beserta H. Arum Sabil dan dr. Burhan kepada awak media di stasiun Tanggul.

“Rencananya saya dan Ashanti akan sowan ke Abah Arum Sabil karena bagaimanapun juga beliau adalah yang dituakan dalam keluarga besar kami, juga nanti malam akan sowan juga ke Bupati Jember. Selain itu juga saya bersmaa istri akan sowan ke beberapa pondok pesantren di wilayah Jember dan Lumajang,” papar Anang yang juga menjadi calon legislatif untuk DPR RI dapil IV wilayah  Jember-Lumajang untuk PAN.

Anang Ashanti Diserbu Awak Media Di Tanggul JemberKetika ditanya apakah agenda kunjungan kali ini juga berkaitan pencalonan Anang melalui partai yang dipimpin oleh Hatta Rajasa tersebut, Anang cuma tersenyum dan menjelaskan bahwa kunjungan kali ini hanya kunjungan silahturahmi saja, “Saya nanti lebaran nggak mudik, jadi pas ada waktu sekarang, ya kenapa nggak sekarang saja, karena silaturahmi kan tidak mengenal waktu, bisa kapan saja,” pungkas Anang yang kemudian bertolak menuju kediaman H. Arum Sabil di desa Pucuk’an Tanggul Kulon Jember. (ias)            

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: