Anang Ashanti Menyanyi Di Grand Carnival JFC 2013

JEMBER (titik0km.com) – Jember mendapat kejutan dengan hadirnya Anang – Ashanti di bagian terakhir parade Grand Carnival JFC International Event 2013 pada hari Minggu (25/08) di Alun-Alun Jember.

Setelah sebelum parade ditutup tiba-tiba pemandu acara JFC 12 mengumumkan bahwa acara masih belum sepenuhnya selesai, dan ketika parade terakhir Grand Carnival JFC International Event 2013 mulai keluar dari runway utama, pemandu acara mulai mengumumkan bahwa ada kejutan dari JFC 12 kali ini.

Seperti yang diungkapkan Presiden JFC pada konfrensi pers Sabtu (24/08) malam bertempat di Aston Jember, Dynand Fariz juga sempat mengumumkan bahwa akan ada kejutan pada bagian akhir Grand Final JFC 2103 yang melibatkan talent sekitar 750 orang itu.

Anang – Ashanti sendiri mengunakan pernak pernik JFC muncul di panggung utama, dan menyanyikan lagu Rindu Ini yang dipopulerkan oleh Grup Vokal Warna.

Tak pelak lagi penonton yang berada di dekat panggung mulai meninggalkan kursinya dan berusaha memotret Anang Ashanti.

Setelah bersalaman dengan Bupati Jember MZA Djalal, Anang yang kelahiran Jember itu, menyapa penonton yang sudah semakin merangsek maju.

Memang tampak bebeberapa keamanan berupaya mengamankan dan mengendalikan situasi, namun penonton dibagian belakang pun juga ikut maju untuk mencoba melihat dan mengabadikan Anang Ahsanti.

Rencananya mereka akan menyanyikan 2 buah lagu, namun antisipasi untuk pihak keamanan internal JFC 12 agak terlambat untuk membendung penonton yang makin maju, sehingga pasangan penyanyi itu hanya menyanyikan 1 lagu saja, karena banyaknya penonton yang ingin berfoto dengan Anang – Ashanti. (ias)

Anang Ashanti Menyanyi di Grand Carnival JFC 2012 Anang Ashanti Menyanyi di Grand Carnival JFC 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: