Anang Hermansyah Senang Bisa Sholat Jum'at di Masjid Tengah Sawah

JEMBER (titik0km.com)  – Disela kesibukannya sebagai salah satu juri Indonesian Idol 2014, Anang Hermansyah hari Jumat (31/1) masih bisa menyempatkan diri untuk mengunjungi keluarganya di Jember. Berbagai kesibukan di Jakarta memang amat sangat menyita waktu, hampir bisa dikatakan tak ada waktu luang untuk bersantai karena beberapa kegiatan yang selalu kejar tayang.

Suami dari Ashanty ini tak melepaskan setiap kesempatan untuk rileks sejenak di kampung halamannya, yang katanya bisa membuat pikiran agak tenang dan memperbesar rasa cintanya terhadap Jember. “Jember itu tempat aku dilahirkan dan dibesarkan, jadi sudah alamiah kalau dengan ke Jember akan otomatis membuat aku kembali fresh” kata Anang yang ditemui setelah sholat Jum’at bersama para buruh tani di masjid HMArum Sabil yang terletak di tengah sawah desa Pucu’an kecamatan Tanggul.

Pada saat disinggung soal pencalegannya Anang Hermanysah hanya tersenyum sambil berkata singkat, “Ayo ambil hak dan kewajiban untuk memilih, jangan golput,” pungkasnya kepada titik0km.com. (mjl)

Anang Hermansyah Senang Bisa Sholat Jum'at di Masjid Tengah Sawah di Desa Pucukan Tanggul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: