Anang Hermansyah Siap Di Jember Lumajang

Anang Hermansyah Dapil IV Jember LumajangJEMBER (titik0km.com) –  Anang Hermansyah, seorang musisi dan pekerja musik kelahiran Jember akhirnya mengunjungi konstituennya di Dapil IV Jember Lumajang. Berbarengan dengan acara Gebyar Peternakan dan Pemecahan Rekor MURI Inseminasi Buatan yang digelar di kediaman H. Arum Sabil di desa Pucuk’an Tanggul, Jember, beberapa waktu yang lalu, pria kelahiran 18 Maret 1968 itu tampak santai dengan menggunakan kemeja kotak lengan pendek dan celana jeans.

Datang dengan menggunakan helikopter bersama Wakil Gubernur Jawa Timur, Gus Ipul yang rencana juga akan bersama Menko Perekonomian Hatta Radjasa yang juga merupakan Ketua Umum PAN yang mendadak membatalkan keberangkatan sehari sebelumnya, mendarat di kediaman H. Arum Sabil pada pukul 09.00 pada hari Kamis (09/05) dan langsung menyapa para peternak yang kebanyakan datang dari Jember dan Lumajang itu.

Anang Hermansyah tampaknya sudah bertekad bulat untuk menjadi wakil Dapil IV Jember Lumajang melalui Partai yang dipimpin Hatta Radjasa itu. “Sudah saatnya saya kembali dan menjadi wakil semua masyarakat di Jember dan Lumajang di DPR RI,” papar suami dari penyanyi Ashanti tersebut.

Anang Hermansyah Gus Ipul MZA Djalal Cak DiqinDiantara undangan yang hadir terdapat Menteri Pertanian Ir. H. Suswono, MMA, yang didampingi oleh Dirjen Peternakan Peternakan dan Kesehatan Hewan Syukur Iwantoro, Bupati Jember MZA Djalal, dan ratusan inseminator dan peternak langsung berbaur larut dalam acara yang juga di meriahkan kehadiran Cak Diqin dari Solo dan membawakan lagu terbarunya Manten Mantenan di hadapan para undangan.

Setelah itu cak Diqin mendaulat Anang Hermansyah untuk menyanyi di panggung, “Nah ini ada mas Anang yang katanya nyaleg, monggo mas Anang kalo nanti mau nanggap saya di acara kampanye saya kasih win-win solution karena sama sama artisnya,” ujar Cak Diqin seraya mengundang Anang untuk menyanyi diringi gelak tawa para hadirin. Belum selesai dengan Anang, Cak Diqin gantian mengundang Wakil Gubernur Gus Ipul juga naik ke panggung untuk menemani Anang, “Monggo Gus Ipul karena baru satu periode jadi wakil gubernur, saya undang juga ke atas panggung,” kata Cak Diqin polos, akhirnya Gus Ipul naik ke panggung dengan menggandeng Bupati Jember MZA Djalal. Anang membawakan satu lagu dari Wali, Bang Toyib dengan di iringi dengan musik campursari Cak Diqin.

Anang Hermansyah Nyaleg di Dapil Jember LumajangAnang Hermansyah sendiri saat ditemui awak media titik0km.com menyatakan siap menjadi wakil masyarakat di DPR RI mewakili Dapil 4 Jember Lumajang dengan segenap kemampuannya. “Dalam waktu dekat saya akan mengagedakan untuk lebih intens turba ke Dapil IV ini,” kata Anang kepada wartawan titik0km.com. “Banyak hal yang harus dipersiapkan kedepan, mohon doa restu dari teman teman semua,” pungkas Anang sebelum bertolak kembali ke Surabaya menggunakan Heli berwarna merah putih tersebut. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: