Archipelago International Luncurkan Aston Jember

Press Conference Aston Jember Yanuwar Dedy Setyawan, Corporate Sales & Marketing Director Archipelago International, Febry M. Anindita, Corporate Director of Marketing & Communications Archipelago International, Budi Wahjono General Manager Aston JemberJEMBER (titik0km.com)Archipelago International (AI) merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia. Dengan jaringan sebanyak 62 hotel di Indonesia, Malaysia dan Philipina, AI menjadi operator terdepan yang menjalankan operasi bisnis hotel, resort dan residen di Indonesia utamanya.

Hari ini (10/06) AI meluncurkan kembali hotel yang berjalan dibawah manajemen AI yang dahulu dikenal dengan Aston International. Menurut Yanuwar Dedy Setyawan, Corporate Sales & Marketing Director AI, pihaknya mengelola 23 hotel di Indonesia dan sedang membangun 20 hotel lebih di Jakarta, Jimbaran-bali dan Surabaya.

“Kami juga mengembangkan hotel di Jambi, Kupang, Madiun, Banjarmasin, Bojonegoro, dan Lampung. Bagi beberapa pihak memang menjadi pertanyaan kenapa kami membangun hotel di tempat yang kurang populer?,” paparnya pada konperensi pers pagi ini.

Lobby Lounge Aston Jember“Kami mempercayai bahwa daerah yang kami pilih untuk operasi brand dari AI adalah daerah yang berkembang, harapan kami juga akan mendorong ekonomi setempat dari berdirinya brand AI di kota tersebut,” jelas Yanuwar.

Febry M. Anindita, Corporate Director of Marketing & Communications AI, menjelaskan bahwa Aston Jember Hotel & Conference Center merupakan Hotel ke 23 dan dikelola dibawah manajemen AI sebagai operator beberapa brand ini.

Aston Jember merupakan hotel yang 23 yang diluncurkan oleh AI. Hotel Aston dan AI telah dikenal dengan layanan yang profesional, konsisten, desain hotel yang menarik serta berbagai sarana dan fasilitas,” papar Febry M Anindita kepada awak media yang hadir di konperensi pers tersebut.

Pool Aston JemberGeneral Manager Aston Jember, Budi Wahjono menjelaskan bahwa soft opening ini menandai bahwa Aston Jember siap melayani dan secara resmi dibuka, “Aston Jember, memang membidik pangsa bisnis dan hiburan (business & leisure), oleh karena itu kami menyediakan ball room 368m2 dengan dimensi lebar 16m x 24m untuk acara meeting, incentive, conference & exhibition (MICE),” papar Budi Wahjono.

Aston Jember telah dilengkapi dengan F & B yang lengkap, termasuk kolam renang, kemudian juga tersedia pusat kebugaran yang dilengkapi dengan sauna dan jacuzzi. Untuk kamar kami tersedia sebanyak 152 kamar termasuk 5 kamar suite di hotel yang berlantai 8 ini,” kata Budi Wahjono.

Rencananya Aston Jember, akan mengoperasionalkan separuh kamar terlebih dahulu dari 152 kamar. Harapan kami pada saat Grand Opening Aston Jember nanti kami sudah bisa beroperasional secara penuh,” kata Budi Wahjono

Konperensi pers ini kemudian dilanjutkan dengan acara soft launching di Saphirre Ballroom Aston Jember, Hotel & Conference Center yang terletak di jl. Sentot Prawirodirjo no. 88 ini. Acara ini juga dihadiri oleh Nobert Vas, Vice President Sales & Marketing, Benny Sutedjo Owner Aston Jember, Kepala Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Jember, Arief Tjahyono, Kepala Disperindag ESDM H.  Achmad Sudiyono, dan undangan dari kalangan pengusaha di Jember.

Nobert Vas Vice President Sales Marketing Archipelago InternationalSayangnya pada saat akhir konperensi pers yang dijadwalkan pada pukul 09.00 itu, tidak ada ada agenda untuk site showing fasilitas yang dimiliki Aston Jember, seperti kamar hotel, jacuzzi dan spa yang berada di hotel bintang 4 tersebut.

Selamat untuk Archipelago International, selamat datang Aston Jember. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: