Archipelago International Tandatangani 4 Favehotel Terbaru

JAKARTA (titik0km.com) – Memperkenalkan babak baru pada kesuksesan favehotel, pada bulan Agustus ini menandai dimulainya 4 properti terbaru dari favehotel, terletak di jantung kota paling kosmopolitan di Indonesia. Dari Jakarta ke Denpasar, Bandung ke Makassar, penandatangan 4 favehotel terbaru oleh Archipelago International ini diharapkan akan memperluas kehadiran favehotel di seluruh Indonesia.

Satu dari empat properti yang akan diresmikan di Ibu Kota adalah favehotel Atang Sanjaya – Jakarta, sedangkan tiga properti lainnya adalah favehotel Legaligo – Makassar, favehotel Lembang – Bandung and favehotel Tohpati – Bali.

“Kami sangat senang untuk memperluas portofolio favehotel ini yang selanjutnya akan memperkuat kehadiran kami sebagai jaringan hotel hotel budget terkemuka di Indonesia. Pada saat ini Archipelago International memiliki 18 favehotel dalam portofolio, disamping 45 proyek dalam pembangunan. Penandatangan ini akan membantu memenuhi permintaan akan akomodasi hotel budget yang berkualitas bagi wisatawan nasional dan internasional sementara membangun pasar berskala nasional merupakan prioritas bagi kami”. kata Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International.

Terlepas dari tersebarluasnya favehotel di beragam lokasi, masing-masing hotel akan membawa ciri khas brand favehotel yang telah memikat banyak para penggemar favehotel  dari tahun ke tahun. Dari designnya yang khas sampai dengan fasilitas kontemporer yang lengkap  dari favehotel, para tamu dapat mendapatkan kualitas favehotel yang sama di setiap daerah. “Ruang pertemuan yang modern dan WiFi berkecepatan tinggi di seluruh hotel memastikan para pebisnis yang cerdas dapat selalu berhubungan, sementara all day café-shops dan area parkir yang memadai merupakan sentuhan-sentuhan kecil yang kami siapkan guna membuat pengalaman Anda di favehotel terasa sungguh-sungguh dan menyenangkan,” Norbert Vas lagi.

Semenjak diluncurkan pada tahun 2009 favehotel telah menjadi yang terdepan bagi sektor hotel berbujet sehingga menjadikannya sebagai standar industri dalam hotel dengan layanan terpilih dengan desainnya yang menarik, fasilitas bagi hotel kelas menengah seperti tempat tidur berkualitas tinggi, akses internet cuma – cuma berkecepatan tinggi  dan televisi LCD serta telah menerima penghargaan untuk situs webnya yang sangat mudah digunakan oleh para pengunjungnya dengan pemesanan kamar yang mudah dan garansi harga terbaik bagi pelanggan internet yang mengutamakan harga hemat.

Saat ini favehotel telah mengoperasikan 5 hotel di Jakarta, 5 hotel di Bali, 2 di Bandung dan Solo, dan 1 masing – masing di Balikpapan, Langkawi, Surabaya dan Yogyakarta serta memiliki beberapa rencana pembangunan di Indonesia, Malaysia dan Filipina.

Baru baru ini favehotel kembali mendapat penghargaan “Indonesian Best Budget Hotel Chain Award” dan bertujuan menjadi jaringan hotel dengan harga terbaik di kelasnya dan paling konsisten yang menjanjikan standar tanpa kompromi untuk kebersihan dan keamanan serta jaringan hotel tersebar luas di Indonesia. Archipelago International telah mengumumkan rencana pembukaan hingga 30 hotel baru dalam 2 tahun kedepan. (asd)

Logo - favehotel Only Generic favehotel Bed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: