Aston Bojonegoro City Hotel Akan Beroperasi Desember 2013

BOJONEGORO (titik0km.com)  – Merayakan bagian akhir puzzle dari Aston Bojonegoro, pada hari Rabu (21/08) diadakan peresmian “topping off” untuk Hotel Aston City terbaru. Upacara tersebut menandai selesainya pembangunan hotel oleh Archipelago Internasional, bekerjasama dengan PT. Andalan Mandiri Raya.

Menurut Heru Purwono, VP Finance dari Archipelago International, Aston Bojonegoro City Hotel rencana akan segera beroperasi pada Desember 2013, “Dengan letak di pusat kota Bojonegoro, sebuah kabupaten berkembang di bagian Utara Jawa, sekitar 110 km sebelah barat Surabaya. Menyusuri tepi sungai terbesar di Jawa – Sungai Bengawan Solo – Bojonegoro, hotel ini akan menarik perhatian karena dengan penemuan ladang minyaknya baru-baru ini, membawa sejumlah besar pebisnis ke kota Bojonegoro,” kata Heru Purwono.

Menanggapi perkembangan ekonomi yang pesat serta permintaan domestik yang meningkat akan hotel modern, berkualitas, dan business-friendly di Indonesia, Aston Bojonegoro City Hotel hadir di jantung kota, dekat dengan sejumlah kantor-kantor bisnis dan pemerintah.

“Hotel ini memiliki standar internasional hotel bintang 3+, menampilkan 134 kamar dan suite yang stylish sehingga memenuhi kebutuhan para pebisnis, juga dengan ruang pertemuan yang inovatif serta sebuah ballroom besar tanpa pilar yang dapat menampung hingga 600 tamu, sementara para wisatawan dapat menikmati kolam renang outdoor yang mewah, gym yang berperangkat lengkap dan juga day spa yang memanjakan. Fasilitas hotel kami lainnya untuk menjamu para tamu adalah all day dining cafe serta hotel bar dan lounge mewah pertama di Bojonegoro,” pungkas Heru Purnomo lagi. (ias)

Kamar tipe Super Deluxe dari Aston Bojonegoro City Hotel Dari Kanan Kiri Joko Suparno GM Aston Bojonegoro City Hotel-Amuringtyas ESH Dirut PT AMR-H Amari Komisaris PT AMR-Heru Purwono selaku VP Finance dari AI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: